India Ramaikan Pasar Smartphone Dengan Karbonn Titanium Mach Two

Jika selama ini negara- negara berkembang dijadikan sasaran negara maju untuk memasarkan produk mereka, namun tidak demikian dengan india. India selangkah demi selangkah sudah menjadikan negara ini menjadi negara yang patut di tiru, kini produk – produk India telah  diperhitungkan di dunia, produk otomotif dan elektroniknya telah menyebar ke sejumlah negara di dunia ini. Dan kini produk smartphone dari negeri yang terkenal dengan film – film Bollywoodnya juga ikut meramaikan pasar dunia (asia).

Karbonn, Smartphone India, Titanium Mach Two
Karbonn Titanium Mach Two

Smartphone dengan nama Karbonn mungkin masih asing bagi kita, sama seperti halnya Lenovo OPPO, Huawei dan bahkan Xiaomi yang kini menjadi perhatian dunia. Namun di negeri asalnya smartphone Karbonn merupakan salah satu smartphone terkenal dan banyak diminati warga India. Baru – baru ini ini Karbonn baru saja merilis seri terbarunya yang merekan namakan sebagai “Titanium Mach Two”.

Spesifikasi hardware yang ditanamkan pada “Karbonn Titanium Mach Two” pun layak untuk kita pertimbangkan. Dengan layar 5 inci resolusi maksimal 720P dengan prosessor Octa-Core 1,4 GHz RAM 1 GB dan media penyimpanan internal 8 GB hanya ditawarkan sekitar 10.490 Rupee atau setara Rp. 2 Juta.

Dan yang menjadikan smartphone ini menarik adalah kemampuannya untuk mengambil foto baik dengan kamera belakang ataupun kamera depan. Tidak seperti smartphone merek lainnya, Karbonn Titanium Mach Two di lengkapi dengan kamera dengan kualitas yang sama, 8 MP. jadi kualitas gambar yang dihasilkan kamera depan dan kamera belakang sama bagusnya, menarik kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *