iNew U9 Plus Spesifikasi Gahar Tapi harga bersahabat

Perangkat Phablet Android murah sekarang banyak beredar di pasaran, namun tidak ada yang memiliki spesifikasi gahar dan harga bersahabat seperti U9 Plus

iNew U9 Plus
iNew U9 Plus

Tidak lama ini iNew umumkan perangkat phablet U9 Plus yang memiliki fitur menarik dan dibanderol harga yang terbilang murah, perangkat iNew U9 Plus ini di jual dengan harga Rp 1,4juta atau $110.Dengan banderol sekitar Rp 1,4 juta, iNew U9 Plus menawarkan spesifikasi berupa display 6 inci dengan tingkat resolusi HD (1180 x 720p), prosesor quad-core MediaTek MT6735 yang memiliki clock speed hingga 1.3GHz, RAM 2GB, kapasitas penyimpanan internal 16GB dan didukung slot untuk microSD card berkapasitas hingga 64GB.

Fitur lainnya, iNew U9 Plus berjalan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk menajalankan berbagai aplikasi, iNew U9 Plus mengandalkan daya yang ada pada baterai berkapasitas 3000mAh. Untuk kebutuhan video call dan fotografi, iNew U9 Plus dilengkapi kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP dengan dukungan LED flash.

Phablet murah iNew U9 Plus didukung konektivitas dual SIM, 3G dan 4G, Bluetooth, Wi-Fi dan GPS. Sal desain, iNew U9 Plus memiliki bodi terbuat dari bahan plastik dengan dimensi 16,30 x 8,30 x 1,10 cm.

Menarik bukan Perangkat ini? denga harganya yang bersahabat kita bisa dapat beberapa fitur yang keren, namun perangkat ini memiliki kekurangan yaitu tidak support notifikasi LED Light dan tombol kapasitif yang tidak backlit.inew-u9-plus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.