Infinix Hot 10 Diperkenalkan, Apa Saja Keunggulannya ?

Belum lama ini, Infinix telah memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Infinix Hot 10. Perangkat ini merupakan penerus dari Infinix Hot 9 yang diperkenalkan di pasar India.

Smartphone ini diperkenalkan untuk kelas menengah yang memiliki harga ? 9.999 atau setara dengan Rp. 2 juta. Daya tarik dari perangkat ini adalah layar FullView-O yang berukura 6,78 inci. Akan tetapi, resolusi yang ditawarkan dari perangkat ini masih HD+.

Infinix Hot 10
Infinix Hot 10

Sumber Gambar

Spesifikasi Infinix Hot 10

Penerus Infinix Hot 9 ini hadir sebuah punch-hole yang berada di sudut kiri atas layar yang menampung kamera 8 MP dengan aperture f/2.0. Di lembar spesifikasi juga disebutkan bahwa ada dukungan LED Flash ganda di bagian depan.

Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai chipset Helio G70 besutan MediaTek. Chipset ini dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB dan memori internal yang berkapasitas 128 GB.

Di bagian belakang, perangkat ini datang dengan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 16 MP aperture f/1.85, lensa kedalaman 2 MP, lensa makro 2 MP dan lensa cahaya rendah. Keempat kamera itu berada dalam tempat persegi panjang bersama dengan quad-LED.

Fitur kamera yang disematkan pada smartphone ini banyak sekali seperti Super Night Mode dan AR Animoji. Smartphone ini memiliki fingerprint yang berada di bagian belakang smartphone.

Lantas, bagaiman dengan catu dayanya ? Infinix Hot 10 dibekali daya baterai sebesar 5.200 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Selain itu, perangkat ini berjalan dengan interface XOS 7.0 berbasis Android 10.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.