Infinix Hot Note X551 Ikut Ramaikan Pasar Indonesia

Satu lagi pendatang baru ikut ramaikan pasar smartphone ditanah air. Dan mungkin anda belum pernah mendengan smartphone dengan merek Infinix. Baru kan? Infinix memang baru tergolong perusahaan baru yang berasal dai Hongkong. Apa yang mendasari smartphone ini berani datang dan bersaing dengan merek – merek lain yang sebelumnya sudah beredar.

Infinix Hot Note X551, Infinix, Smartphone
Infinix Hot Note X551

Untuk pertama kalinya datang ke negeri ini, perusahaan ini menawakan Infinix Hot Note X551. Dengan penuh percaya diri CEO Mobile Infinix produk yang mereka tawarkan akan mampu bersaing dengan produk – produk serupa, karena beberapa fitur Infinix Hot Note X551 merupakan fitur yang banyak dicari para pengguna smartphone di Indonesia.

Apa saja sih fitur yang ada di dialamnya yang membuatnya lain dan perlu kita lirik. Pertama ada kemampuan batterai 4000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari dalam penggunaan aktif. Selain itu juga ada fitur fast charging yang kabarnya 3 kali lebih cepat. Dengan hanya melakukan charging 20 menit, perangkat ini mampu bertahan hingga 7 jam, wowww…!.

Untuk spesifikasi perangkat ini cukup dibilang mumpuni, dengan prosesor octa-core dan RAM 2GB serta media penyimpanan internal sebesar 16 GB, perangkat ini mampu memenuhi sesuatu yang banyak dicari oleh konsumen smartphone tanah air, ditambah pula dengan harga yang cukup terjangkau dalam kisaran 1,599 juta rupiah dengan display 5,5 inci pihak Infinix indonesia yakin mampu bersaing dengan produsen lain asal daratan yang sama seperti Xiaomi, Meizhu, OnePlus dan yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.