Infinix S5 Pro Resmi Dirilis, Bawa Kamera “Pop-Up”, Harga Cuma Rp 1 Jutaan

Infinix cukup dikenal sebagai produsen ponsel yang punya spesifikasi hardware mumpuni dengan harga yang terjangkau. Infinix secara resmi meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru, Infinix S5 Pro untuk pasar India.

Infinix S5 Pro
Infinix S5 Pro

Mengusung embel-embel Pro, ponsel ini mengusung sejumlah peningkatan spesifikasi, terutama dari sektor layar yang kini mengadopsi layar bezel-less tanpa poni (notch), berukuran 6,53 inci. Infinix S5 Pro membawa kamera Pop-Up sebagai salah satu keunggulannya dengan resolusi 16MP.

Pada bagian belakangnya, Infinix S5 Pro dibekali tiga kamera yang disusun secara vertikal, terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera depth sensor 2 megapiksel, serta kamera dengan sensor low-light.

Soal performa, Infinix S5 Pro ini hadir dengan chipset MediaTek Helio P35 dengan dukungan RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Pengguna masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 256GB.

Lalu untuk masalah daya baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.000 mAh. Sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 dan berlapis XOS 6.0. Menariknya, meski datang dengan kamera selfie pop-up, smartphone ini dijual dengan harga sektiar 9.999 Rupee atau sekitar Rp 1,9 jutaan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.