Infinix Smart HD 2021 Di Perkenalkan, Ini Spesifikasi Yang Ditawarkan

Kabar kali ini datang dari Infinix, mereka dikabarkan tengah mengumumkan smartphone barunya untuk pasar entry-level, perangkat tersebut bernama Infinix Smart HD 2021. Perangkat ini diotaki oleh chipset buatan MediaTek yakni Helio A20, Untuk operasi sistemnya perangkat ini memakai Android 10 (Go Edition) yang dilapisi dengan Interface XOS 6.1

Infinix Smart HD 2021
Infinix Smart HD 2021

Berbicara Perihal spesifikasi lainnya, Infinix Smart HD 2021 ini memiliki RAM 2GB dan Internal memory sebesar 32GB, perangkat ini juga dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna dapat memperluas penyimpanan pada perangkatnya sampai 256GB.

Untuk layarnya sendiri perangkat ini hadir dengan layar berukuran 6,1Inci dengan resolusi HD+ dan panel IPS, pada bagian displaynya juga terlihat ada notch yang ditempati untuk kamera selfie beresolusi 5MP, Pada bagian belakangnya terlihat ada Dual kamera dengan resolusi 8MP dan LED Flash. Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini disokong oleh baterai yang cukup besar yakni 5000mAh, untuk portnya sendiri perangkat ini masih menggunakan micro USB dan jack headphone 3.5mm

Berbicara perihal harganya perangkat ini sendiri dibanderol seharga INR 5.999 di India, jika dirupiahkan perangkat ini dijual seharga Rp 1,2jutaan. Perangkat ini sendiri akan segera mulai dijual di India pada tanggal 24 Desember melalui Flipkart. Untuk saat ini masih belum ada informasi lanjut perihal apakah perangkat ini akan dirilis di Indonesia juga atau tidak.

Hal lain yang peru diulas disini pada vvarian warnanya perangkat ini hadir dengan tiga pilihan warna dari Warna Obsidian Black, Quartz Green dan ada Topaz Blue. Dukungan lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 5.0 dan ada sensor fingerprint yang terletak pada bagian belakang perangkatnya juga turut hadir. Tertarik dengan perangkat ini? anda dapat mengikuti berita lainnya mengenai perangkat dari Infinix Disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita, tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur atau penulisan kata yang salah dalam artikel ini. Sampai juma di postingan menarik lainnya mengenai smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.