Infinix Zero 8 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

Infinix Zero 8 akhirnya resmi meluncur di pasar Global, salah satunya di Indonesia. Kedatangan Infinix Zero 8 ini menawarkan spesifikasi superior yang telah lama tidak disediakan perusahaan, mulai dari chipset mumpuni, layar brilian, kamera canggih, memori lega, hingga baterai besar.

Perangkat ini hadir menyasar para kalangan gamer dan dibekali prosesor khusus gaming. Selain prosesor gaming, Infinix Zero 8 juga merupakan ponsel flagship dari Infinix yang mengunggulkan performa kamera. Performanya Infinix Zero 8 adalah bentuk kerjasama Infinix secara khusus pertama kali dengan Helio G90T, yang memang dikhususkan untuk para penggemar game ataupun multitasking lainnya.

Infinix Zero 8 Resmi Meluncur
Infinix Zero 8 Resmi Meluncur

Berikut Spesifikasi Infinix Zero 8

Infinix Zero 8 hadir dengan bentang layar 6.85 Inch FHD+. Pada bagian depannya memiliki dua lubang punch-hole sebagai letak kamera selfienya. Pada perangkat ini bisa dibilang memiliki kamera depan terbesar di dunia, yakni 48MP Dual Camera Clearer Selfie Experience.

Perangkat ini dibekali MediaTek Helio G90T yang menawarkan performa hardware dan software terbaik. Chipset ini akan sanggup menyaingi performa dari Snapdragon 730G dari Qualcomm.

Lebih dari itu, System-on-chip Helio G90T sendiri diketahui memiliki 2 inti CPU ARM Cortex-A76, 5 inti CPU ARM Cortex-A55, serta pengolah grafis (GPU) Mali-G76 MP4. Skornya di benchmark ATuTu, menurut Infinix, mencapai kisaran 281.000 poin.

Demi mendukung performa yang lebih mumpuni, Infinix Zero 8 dibekali dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Serta baterai dengan berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 33W dengan dukungan USB Type-C.

Selain itu, Infinix Zero 8 juga hadir untuk para penggemar fotografi dengan menawarkan 64MP Ultra Clear AI Quad Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686. Infinix Zero 8 sudah bisa dibeli konsumen mulai 31 Agustus 2020 secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga Rp3.799.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.