Info Dan Foto Terbaru Seputar Samsung Galaxy S6 Dan Galaxy S6 Edge

Mobile World Congress atau MWC tahun ini sudah didepan mata, artinya hanya tinggal beberapa hari kedepan, ajang bergensi ini akan segera di gelar. Salah satu produk yang banyak ditunggu – tunggu adalah produk baru dari samsung yakni Samsung Galaxy S6. Dan kabarnya Samsung tidak hanya akan mengeluarkan Samsung Galaxy S6, namun juga akan membawa serta Samsung Galaxy S6 Edge.

Samsung, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Rumor
Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 Edge

Kabar yang sunter beredar jika kedua perangkat ini akan menjalankan Android terbaru yakni Android 5.0 Lollipop disamping mereka juga mengembangkan atau mengkustomisasi UI TouchWiz untuk memberikan pengalaman baru bagi penggunanya nantinya.

Baru – baru ini beredar foto kedua perangkat ini (Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge), Namun sayang di tampilkan hanyalah bagian belakangnya saja. Sepertinya secara desain tidak ada perubahan yang berarti. Hanya saja bagian belakan perangkat yang terkesan seperti kaca – mengkilat. Dan masih seputar rumor jika kedua perangkat ini melakukan lompatan dalam hal resolusi layar dari seri sebelumnya, yaitu dari layar dengan kualitas Full HD yang di usung Samsung Galaxy S5 kini mereka menggunakan teknologi Quad HD untuk Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini. Selain dari itu prosessor mereka mempercayakan pada Exynos Octa-core 64-bit.

Dan sumber lain mengatakan jika Samsung juga tidak lagi menggunakan Soc Qualcomm yang ternyata membawa dampak pada overheating atau panas yang berlebihan.

Kita tunggu saja apa jadinya kedua perangkat Samsung ini nantinya!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *