Info Harga “Huawei Mate S” Serta Waktu Peluncurannya

Huawei tak ingin ketinggalan hari ini dalam Ajang IFA 2015. Sebenarnya sehari sebelumnya telah muncul kabar tentang phablet Mate S, yang sebenarnya telah beredar lama tentang perangkat yang memiliki layar unik 5,5 inci ini.

Huawei, Mate S
Huawei Mate S

Jika Sony hadirkan layar 4K dengan Sony Xperia Z5nya atau Motorola hadirkan layar dengan lapisa layar kaca safir di Moto X Force (sebelumnya Motorola Bounce) nya. Nah yang membuat beda dan unik dari phablet Huawei Mate S ini.

Ternyata Huawei juga bermain di seputar layar. Namun berbeda dari kedua merek yang disebut diatas, Huawei hadirkan fitur Force Touch di layar Huawei Mate S ini, sama seperti yang dilakukan Apple dengan iPhone 6 dan 6snya.

Kabarnya keunikan fitur ini akan dapat membedakan tap cahaya atau lebih kuat pers di tempat-tempat seperti galeri, aplikasi kamera (untuk zoom), dan masih banyak lagi. Dan disamping itu phablet ini juga di kelangkapi dengan kamera utama 13 MP dengan OIS dan kamera depan untuk selfi sebesar 8 MP yang dilengkapi pula dengan LED Flash jika dalam gelap.

Phablet Huawei Mate S ini kabarnya akan mulai tersedia di lebih dari 30 negara mulai tanggal 15 September (bulan ini), termasuk China, Perancis, Jerman, Israel, Jepang, Spanyol, Afrika Selatan dan UEA. Lantas berapa harga yang dipatok Huawei?. Kabarnya untuk versi 32GB tersedia warna titanium abu-abu atau sampanye mistik dijual seharga 649 euro atau sekitar 10,3 juta rupiah sedangkan versi dengan 64 GB tersedia dalam warna emas atau merah muda, dijual seharga 699 euro atau sekitar 11 juta rupiah.

Dan kabrnya untuk pasar tertentu Huawei juga menyediakan perangkat ini dengan media penyimpan internal 128 GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.