Informan Ternama Ungkap Render CAD dari Galaxy A32 5G

Bulan lalu, Samsung telah memperkenalkan perangkat smartphone Galaxy A42 5G di pasar Eropa. Itu merupakan handset yang ditenagai chipset Snapdragon 750G dan menjadikan smartphone 5G paling terjangkau yang dirilis oleh Samsung. Tetapi, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi apakah smartphone tersebut akan dipasarkan di luar Eropa.

Baru-baru ini, laporan terbaru mengenai smartphone 5G dari Samsung juga tidak kalah menarik. Dikatakan, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu sedang mempersiapkan perangkat terbarunya, yakni Galaxy A32 5G. Kali ini, informan ternama, @OnLeaks yang berbagi render CAD dari Galaxy A32 5G.

Informan Ternama Ungkap Render CAD dari Galaxy A32 5G
Informan Ternama Ungkap Render CAD dari Galaxy A32 5G

Sumber Gambar

Disebutkan bahwa Samsung Galaxy A32 5G akan menggunakan sasis polkarbonat. Sementara, bagian belakang smartphone ini memiliki daya tarik yang berbeda dari kebanyakan seri Galaxy lainnya. Dikatakan, bodi belakangnya datar tanpa dilengkapi rumah kamera.

Tiga buah lensa yang dimiliki Galaxy A32 5G dibuat sejajar secara vertikal dan menonjol dari cangkang bodi plastik. Ketiga lensanya juga dilengkapi dengan LED flash serta sensor yang belum diketahui fungsi utamanya. Sedangkan, bagian depan smartphone ini dibekali layar berukuran sekitar 6,5 inci.

Rupa-rupanya, Samsung akan mempercantik layar Galaxy A32 5G tanpa punch-hole. Sebab, Samsung masih kepincut untuk mengadopsi layar dengan desain Infinity-V. Layar smartphone tersebut juga masih dikelilingi oleh bezel yang terlihat masih tebal dan juga dagu yang besar.

Galaxy A32 5G diperkirakan akan memiliki ukuran 164,2 x 76,1 x 9,1 mm dengan ketebalan bertambah 1 mm di area kamera belakang. Terungkap, handset ini juga memiliki sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di sisi samping perangkat.

Diperlihatkan oleh @OnLeaks dari render CAD buatannya, yakni dukungan jack audio 3.5mm, port USB Type-C dan speaker eksternal yang ditempatkan secara sejajar di sisi bawah perangkat. Sayangnya, @OnLeaks tidak menyinggung spesifikasi dukungan chipset yang digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.