Informasi menarik bagi pengguna Moto G

Meski disini di negeri ini Motorolla tidak berada di papan atas, namun cukup banyak juga penggunanya. Apalagi jika mereka sudah tahu seperti apa dan bagaimana kualitas ponsel (baca : smartphone) dari negeri Paman Sam ini. Sekedar review saja, jika ponsel atau smartphone merek Motorola bukanlah merek dan pendatang baru. Penulis masih ingat ketika jaman tahun 1999 saat masih kuliah (hehehe … gini gini pernah kuliah juga lho..) keliling malang plaza nyari hp yang ada hanya merek Nokia, Ericsson dan Motorola baru kemudian Siemens. Tuh kan bener!!!! Motorola merek lama yang jadi tak perlu di ragukan lagi kuwalitasnya.

Android 4.4.4KitKat, Moto G, Motorola, Lenovo, Update
Moto G update ke Android 4.4.4 Kitkat

Trus informasi menariknya apa mas? hehehe… kelupaan kebanyakan nyanjung Motorola, padahal saya gak dibayar sama Motorola :D. Ini lho informasinya bro – sis, bagi pengguna Moto G, kini tersedia update dari Android 4.4.3 KitKat ke Android 4.4.4 Kitkat. Jika anda tidak melewatkan update, pada bagian awal Juni 2014, Moto G menerima update untuk Android 4.4.3 KitKat. Dan saat ini tersedia update baru untuk perangkat ini yakni Android 4.4.4 KitKat, yang hadir dengan beberapa fitur baru.

File yang nantinya akan anda download sangatlah kecil, hanya berukuran 21 MB. Namun update saat ini masih tersedia di negaranya Motorola yaitu Amerika, dan tidak menutup kemungkinan tidak lama lagi akan kita nikmati juga, siap – siap saja untuk selalu membaca notifikasi yang masuk atau melakukan cek manual dari menu pengaturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.