Ingat! Ini Dia Duo Redmi Note 9 Akan Melenggang di Indonesia Tanggal 9 Juni

Produsen smartphone asal Cina yaitu Xiaomi mengalami pertumbuhan market share di pasar global pada kuartal pertama 2020. Kini, Xiaomi kembali menghadirkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia.

Dari postingan Instagram disebutkan bahwa akan ada dua smartphone seri Redmi Note yang akan diluncurkan di Indonesia. Banyak yang memprediksikan kedua smartphone seri Redmi Note ini adalah Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.

Redmi Note 9
Redmi Note 9

Seperti yang sudah diketahui bahwa kedua smartphone ini akan diluncurkan ke pasar Indonesia pada tanggal 9 Juni 2020 mendatang dengan live streaming. Pastinya saat ini, Mi Fans menunggu kedatangan kedua smartphone tersebut.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Redmi Note 9 akan diotaki dengan chipset Helio G85 dari MediaTek. Sementara untuk layarnya, Redmi Note 9 dikemas dengan layar berukuran 6,53 inci. Sedangkan untuk Redmi Note 9 Pro diotaki dengan chipset Snapdragon 720G dari Qualcomm.

Perbedaan lainnya adalah dukungan kamera yang disematkan. Redmi Note 9 Pro dibekali dengan kamera utama 64 MP. Sedangkan untuk Redmi Note 9 memiliki kamera utama yang lebih rendah yaitu 48 MP.

Persamaanya, smartphone ini memiliki daya baterai yang sama yaitu 5.020 mAh. Namun dari persamaan daya baterai ada perbedaan mengenai dukungan fast charginnya. Redmi Note 9 Pro disokong fast charging 30W dan Redmi Note dibekali dengan fast charging 18W.

Akan tetapi, sampai saat ini Xiaomi masih belum mau mengungkap harga kedua smartphone tersebut. Jadi, ditunggu saja tanggal 9 Juni mendatang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.