Ingin Bersaing di Pasaran, Apple Siapkan Warna Baru untuk iPhone X

Seperti kita ketahui bersama, Apple merilis iPhone X pada bulan lalu hanya menyajikan dua warna pilihan, yakni Space Gray dan Silver. Nah! Baru-baru ini muncul dokumen dari FCC yang menyebutkan bahwa sebenarnya ada satu warna lainnya yang ditawarakan oleh Apple, yakni Gold.

iPhone 8 Silver
iPhone 8 Silver

Sayangnya, model iPhone X dengan warna Gold tak pernah terwujud. Padahal, sebelumnya beberapa analis juga mengisyaratkan bahwa perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini memang memiliki keinginan untuk menelurkan iPhone X dengan warna Gold.

Dalam hal ini memang tidak menutup kemungkinan bila iPhone X akan tersedia dengan warna baru. Pasalnya perusahaan asal Amerika Serikat tersebut pernah melakukan strategi serupa pada iPhone 7.

Namun sayangnya belum dapat diketahui secara pasti kapan warna baru iPhone X akan meluncur. Sebagai produk flagship tentu Apple akan menunggu event yang tepat dalam mengumumkan produknya secara resmi.

Kehadiran pilihan warna baru ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan iPhone X yang mulai melemah dipasaran. Dengan hadir dalam varian warna yang berbeda dari sebelumnya, diharapkan Iphone X mampu mendombrak pasar lebih tinggi lagi dibandingkan sekarang.

Sementara itu, untuk iPhone X dengan pilihan warna baru, rumor lain yang beredar menyebut pilihan warna tersebut berkisar antara merah yang merupakan produk dari Product RED, dan sejumlah opsi lain warna gold yang dinilai akan lebih menarik bagi konsumen di wilayah Asia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *