Ini Aplikasi Edit Foto Paling Mudah dan Simple, Wajib Kamu Instal!

Bagi yang suka berkreasi dengan cara melakukan edit foto di Android, perlu kamu mencoba aplikasi ini. Aplikasi yang cukup mudah dan simple, namun mampu menghasilkan edit foto yang keren. Selain itu juga banyak fitur-fitur di dalamnya yang mudah dipahami.

Di zaman serba teknologi yang semakin canggih ini, melakukan editing foto tidak harus selalu menggunakan Laptop atau PC. Hal ini bisa dilakukan dengan mudah dan dalam satu genggaman. Banyak sekali aplikasi yang ditawarkan untuk bisa melakukan edit foto yang tersedia gratis di Google Playstore.

Aplikasi Edit Foto di Android Paling Mudah
Aplikasi Edit Foto di Android Paling Mudah

Namun, kendati demikian dengan banyaknya aplikasi edit foto yang bisa di download kapan saja, terkadang membuat kamu malah bingung. Kira-kira dari sekian aplikasi yang sedang nongkrong di market google ini, mana yang bagus dan sangat mudah dalam melakukan edit foto. Hal ini tentunya tidak boleh dengan sembarangan mendownloadnya, kemudian mencobanya satu persatu. Malah hanya akan menguras paket internet yang kamu miliki.

Oleh karenanya, dalam artikel ini pandudroid akan membagikan aplikasi edit foto yang paling mudah, yang kemudian bisa kamu coba. Ini berdasarkan pengalaman penulis, bahwa aplikasi ini sangat mudah dan tidak terlalu besar, namun memiliki fitur berkelas yang dapat menjadikan edit foto lebih keren.

Ini Aplikasi Edit Foto Paling Mudah dan Simple

#1 Snapseed

Aplikasi Edit Foto Snapseed
Aplikasi Edit Foto Snapseed

Ini merupakan aplikasi besutan Google sendiri yang sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan untuk pengguna Androdi. Disini dalam hal melakukan edit foto hanya dalam genggaman tangan. Adapaun beberapa fitur menariknya adalah:

  • Terdapat 29 Fitur dan Filter, termasuk: Healing, Kuas, Struktur, HDR, Perspektif.
  • Tidak hanya membuka file JPG, selain itu juga bisa membuka file type RAW
  • Menyimpan tampilan pribadi Anda dan menerapkannya ke foto baru nanti
  • Terdapat kuas filter selektif
  • Semua gaya dapat disesuaikan dengan kontrol presisi yang halus

#2 Adobe Photoshop Fix

Adobe Photoshop Fix
Adobe Photoshop Fix

Aplikasi edit foto yang bisa menghilangkan objek asing dengan mudah yakni Photoshop Fix. Dimana kalian bisa memilih opsi healing pada bagian bawah layar, dan klik opsi spot heal. Setelah itu, sesuaikan hardness dan ukuran kuas, dan sorot objek yang ingin dihapus.

Beberapa fitur terbarunya yang dimiliki oleh Adobe Photoshop versi Androidnya adalah:

  • Terdapat fitur Retouch dan mengembalikan foto dengan menggunakan alat yang memberikan tampilan yang tepat, struktur dan merasa Anda inginkan.
  • Edit dan menyesuaikan foto dengan menggunakan berbagai alat-alat penting.
  • Mengirim gambar langsung ke Photoshop CC pada desktop sehingga Anda dapat memperbaikinya lebih jauh. Memperbaiki mengkonversi semua suntingan untuk lapisan dan paket gambar Anda sebagai file PSD.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.