Ini Dia Bocoran Desain Smartphone Gaming Lenovo

Saat ini banyak sekali game mobile yang terus berkembang dimana ini membuat beberapa pabrikan smartphone ingin meluncurkan smartphone terbarunya yang cocok digunakan untuk gaming. Salah satu pabrikan smartphone yang tertarik ingin menciptakan smartphone gaming adalah Lenovo.

smartphone gaming Lenovo adalah Lenovo Legio yang akan segera meluncur dan juga perangkat ini dinamai sesuai dengan merk gaming dari Lenovo. Tidak hanya itu, seiring berjalannya waktu sudah ada beberapa bocoran smartphone ini yang ada di dunia maya. Diperkirakan smartphone Lenovo Legion ini tidak lama lagi akan diperkenalkan.

Smartphone Gaming Lenovo
Smartphone Gaming Lenovo – Source

Dari bocoran render yang sudah beredar di dunia maya, akan ada dua warna mengenai perangkat ini yaitu warna merah dan abu-abu. Selain itu, ada logo Legion di bagian belakang smartphone ini yang kemungkinan besar adalah lampu LED. Sepertinya juga pada bagian belakang smartphone ini hampir seluruhnya terbuat dari logam, walaupun berat belum dapat dipastikan 100%.

Ada juga dukungan tiga kamera belakang yang menyatu dengan bahasa desain secara keseluruhan. Terlebih lagi, ada celah kecil dengan tulisan cool disebelahnya gambar kipas. Kemungkinan besar merupakan solusi pendingin inovatif yang sempat dibicarakan oleh Lenovo.

Diduga kuat smartphone ini nantinya juga akan diotaki chipset Snapdragon 855 dan baterai yang akan disematkan pada perangkat ini berkapasitas 5.050 mAh. Di salah satu sisinya, bisa terlihat bahwa smartphoe gaming ini punya slider. Namun sampai saat ini masih belum diketahui mengenai fungsinya. Di bagian depan smartphone ini tidak memiliki notch atuu pun punch-hole. Itulah beberapa bocoran render dari smartphone gaming Lenovo. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.