Ini Dia Bocoran Honor Play 4 Pro Dengan Sedikit Ulasan Spesifikasinya

Bulan lalu Honor mengumumkan dua ponsel secara tiba-tiba yaitu Honor Play 4T dan Honor Play 4T Pro. Dan kali ini Honor kembali umumkan perangkat barunya Honor Play 4 Pro. Perangkat ini memiliki spesifikasi dasar dan harga murah yang saat ini hanya tersedia di Cina. Honor Play 4 Pro ini akan memiliki chipset Kirin dengan 5G, pengisian cepat 40W, dan layar LCD. Ini juga akan memiliki sensor Sony IMX600y untuk kamera utamanya.

SoC kemungkinan menggunakan Kirin 820 karena mendukung kecepatan pengisian cepat dan konektivitas 5G. Honor 4 Play Pro memiliki aksen yang menarik di bagian belakangnya dengan logo Kirin, yang belum pernah dilakukan merek ini sebelumnya. Ini juga memiliki beberapa estetika permainan dengan berbagai lapisan dan nuansa biru, tetapi terlalu dini untuk mengetahui apakah ini akan menjadi smartphone gaming atau tidak.

Honor Play 4 Pro
Honor Play 4 Pro

Dan untuk spesifikasi kamera, Ponsel ini akan memiliki empat kamera – dua di belakang, dan dua lagi di depan. Kamera depan akan berada di lubang punch di sisi kiri atas layar. Sedangkan untuk sensor sidik jari ada di bagian samping yang sekaligus menjadi tombol daya.

Pada JD.com juga mengungkapkan akan ada speaker di bagian bawah, di sebelah port USB-C dan baki SIM, tetapi tidak ada jack audio 3,5 mm. Jadi kemungkinan smartphone ini akan menggunakan penghubung jack audio, jadi kita hanya bisa menunggu saja sampai peluncuran smartphone ini resmi di Indonesia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.