Ini Dia Bocoran Lenovo Legion, Smartphone Gaming Yang Mengesankan

Dalam beberapa bulan ini tidak sedikit pabrikan smartphone yang secara khusus menciptakan smartphone untuk game. Sudah ada beberapa smartphone gaming seperti Black Shark, Nubia, ASUS, Razer dan iQOO. Kini, ada satu pabrikan smartphone yang ingin membuat smartphone gaming yaitu Lenovo.

Smartphone gaming yang akan diluncurkan oleh Lenovo adalah Lenovo Legion dan juga sudah beredar beberapa bocoran smartphone gaming ini yang akan membawa banyak hal yang mengesankan. Selain itu, Lenovo Legion ini akan memiliki dukungan pengisian cepat 90W melalui kabel dan sistem pendingin yang revolusioner.

Lenovo Legion
Bocoran Smartphone Gaming

Pada bocoran terbaru yang sudah beredar, ternyata ada bocoran beberapa gambar mengenai Lenovo Legion yang dibagikan oleh XDA-Developer. Dari gambar yang sudah beredar ini, Lenovo Legion akan memiliki dukungan dua kamera belakang yang ada di bagian tengah dan kamera depan yang bersembunyi dalam mekanisme pop-up di samping.

Tidak hanya itu, smartphone gaming ini terlihat jelas memang sengaja di rancang untuk dipegang secara horizontal dan itulah sebabnya dukungan kamera berada di lokasi yang tidak biasa ini.

Pada mekanisme pop-up ini ditandai dengan logo Legion dimana bisa dilihat bersama bahwa LED flash ganda berada di tengah-tengah perangkat tepat diatas bintang Legion. Menariknya, perangkat ini akan memiliki dua port USB Type-C yang kedua di bagian samping sehingga perangkat dapat diisi daya saat bermain game.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.