Ini Dia Bocoran Nokia C1 Dengan OS Android

Memang sunter kabar yang menyatakan jika produsen ponsel yang dulu pernah merajai dunia akan meluncurkan ponsel atau lebih tepat di panggil sebagai smartphone dengan sistem operasi android. Nokia, ya Nokia, sebuah perusahaan yang berbasis di Finlandia dan pernah menguasai pasar dunia, hingga kemudian terpaksa merumahkan ratusan ribu karyawannya karena kehadiran ponsel modern atau smartphone.

Prototipe, Nokia C1
Prototipe Nokia C1

Namun sepertinya, Nokia kini ingin kembali ke pasar dengan mengikut arus jaman dengan ikut terjun ke dunia smartphone di tahun depan. Weibo, sebuah media sosial di Cina mengabarkan tentang akan kehadiran Nokia C1, sebuah rencana Nokia untuk kembali ke persaingan dunia teknologi disaat setelah perusahaan ini menjual salah satu divisinya ke  Microsoft.

Secara gamblang memang belum, namun setidaknya sudah muncul asumsi dan prediksi awal mengenai Nokia C1 ini, dimana dimungkinkan jika Nokia C1 ini akan menggunakan layar 5 inci dengan RAM 2 GB serta kamera belakang 8 MP dan kamera selfi 5 MP.

 

Dan dari beberapa informasi lain didapat jika perangkat ini menggunakan konstruksi unibody, namun belum bisa dipastikan apakah Nokia menggunakan material logam atau plastik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.