Ini Dia Bocoran OPPO A92s Yang Harus Anda Lihat!

  • Bagikan
Bocoran OPPO A92s
Bocoran OPPO A92s

Belum lama ini ada sebuah rumor yang sudah beredar di dunia maya menyebutkan bahwa OPPO sedang menggarap smartphone mid-range terbaru yang akan datang sebagai OPPO A92s. Smartphone ini menjadi banyak menarik perhatian karena smartphone ini dari keluarga A-series yang punya dukungan layar dengan refresh rate tinggi yaitu mencapai 120 Hz.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga merupakan smartphone pertama dari keluarga A-series yang memiliki dukungan konektivitas 5G. Ada beberapa bocoran terbaru yang sudah beredar memperlihatkan bahwa OPPO A92s akan memiliki tiga varian warna.

Bocoran OPPO A92s
Bocoran OPPO A92s – Source Image

Pada bocoran tersebut bisa melihat bahwa OPPO A92s ini tidak hanya datang dalam balutan warna hitam dan putih. Namun juga ada warna merah muda atau pink. Selain itu, ada juga bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa smartphone terbaru dari OPPO ini dibanderol dengan harga 2.499 Yuan atau setara dengan Rp. 5,6 juta.

Smartphone ini nantinya juga akan memiliki RAM 8 GB dan memori internal yang berkapasitas 28 GB. Tidak tertutup kemungkinan, OPPO masih akan melengkapi OPPO A92s dengan slot microSD. Smartphone OPPO A92s akan dikemas dengan layar LCD yang berukuran 6,57 inci dan memiliki punch hole ganda di sudut kiri atas untuk menampung tempat dua kamera depan yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP + 2 MP.

Pada bagian belakang smartphone ini nantinya akan memiliki kamera yang berbentuk persegi yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa super-wide 8 MP dan sepasang sensor 2 MP yang mungkin akan hadir sebagai lensa makro dan sensor kedalaman. OPPO juga tidak melengkapi smartphone ini dengan fingeerprint di bawah layar. Akan tatapi sebagai gantinya OPPO akan menempatkan fitur keamanan tersebut di bagian samping perangkat.

Smartphone OPPO A92s ini akan memiliki baterai sebesar 4.000 mAh dan juga ini merupakan smartphone pertama di dunia yang akan datang dengan diotaki chipset Dimensity 800 5G dari MediaTek. Kita tunggu saja bocoran lebih detail mengenai smartphone tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.