Ini Dia Jajaran Smartphone Baru Yang Akan Diotaki Snapdragon 865

Seperti yang sudah diketahui bahwa gelaran MWC 2020 dibatalkan sehingga banyak pabrikan smartphone yang harus memutar otak untuk memperkenalkan perangkat terbarunya. Selain itu, ada beberapa pabrikan smartphone yang memperkenalkan perangkat terbarunya dengan menggelar peluncuran secara online dan beberapa pabrikan lainnya menjadwal ulang tanggal peluncurannya.

Jadi, dengan mengadakan acara peluncuran smartphone yang terpisah, Qualcomm telah mengirimkan siaran pers yang mencakup berbagai topik salah satunya adalah adopsi platform seluler yang dikembangkannya yaitu Snapdragon 865. Kemungkinan besar, sebagian besar smartphone flagship yang diluncurkan tahun ini akan ditenagai dengan Snapdragon 865.

Snapdragon 865
Snapdragon 865 – Source: pocketnow.com

Saat ini ada beberapa smartphone yang muncul bersama dengan chipset Snapdragon 865 di awal tahun ini. Ada Xiaomi yang meluncurkan Mi 10, Sony yang meluncurkan Sony Xperia 1 II dan juga Realme yang meluncurkan X50 Pro 5G.

Menariknya, Qualcomm ternyata sudah berbagi daftar perangkat yang jauh lebih lengkap yang akan menggunakan Snapdragon 865. Dari daftar Qualcomm yang akan menggunakan Snapdragon 865 diantaranya adalah Black Shark 3, ASUS ZenFone 7, ASUS ROG Phone 3 dan Legion Gaming Phone.

Meskipin masih belum diumumkan secara resmi, beberapa smartphone tersebut sudah bocor sebelumnya. Seperti Black Shark 3 yang bocorannya telah muncul beberapa minggu belakangan ini di dunia maya dimulai dari spesifikasi kunci hingga serangkaian fiturnya. Kita tunggu saja akan nanti smartphone ini melenggang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.