Ini Dia ! Spesifikasi Dan Harga OPPO K3

Di era global ini banyak smartphone yang mulai berbenah membuat smartphonnya semakin canggih sehingga di minati banyak khalayak. Entah itu smartphone Realme yang mana smartphone ini telah memboyong realme x nya ke indonesia. Ada juga smartphone vivo yang baru-baru ini juga merilis vivo Z1 PRO.

Oppo K3
Oppo K3 source-www.google.com

Nah!, tak mau kalah dengan smartphone yang lain kini giliran smarphoe Oppo seacara resmi Telah memboyong oppo k3 ke idnonesia. Berbeda dengan OPPO yang lainnya. OPPO K3 ini katanya hanya di jual via online dan di katakan perangkat ini jumlahnya terbatas.

Seorang manager OPPO mengungkapkan di khalayk media bahwa OPPO K3 adalah perangkat dengan jumlah unit yang terbatasĀ  yang hanya di pasarkan secara online di empat negara. Selain indonesia, K3 ternyata juga diĀ  pasarkan di India , Thailand dan Vietnam.

Semakin majunya era global ini ternyata OPPO K3 datang dengan layar OLED panoramic screen yang memiliki ukuran 6,5 inch. Resolusi full HD+ dan rasio screen-to-body mencapai 91,1%.aspek rasionya juga sudah kekinian yakni 19.5:9 dan layarnya juga sudah di proteksi corning gorilla glass 5.

OPPO K3 memiliki sistem pemindaian sidik jari bawah layar yang di tingkatkan kecepatannya. Dari segi Desain dan estetika OPPO K3 terinspirasi dari DNA Reno Seriesi/yang mana kita bisa liat dari penempatan kamera LED flashnya.

OPPO k3 ini mengusung chipset kelas menengah dari qualcom,yakni sanpdragon 710 dengan fabrikasi 10 nanometer. Smartphone ini didukung RAM 6GB dan internal stroge berkapasitas 64GB. Untuk Camera depan OPPO K3 memiliki resolusi 16 MP dengan ukutan f/2.0. dan untuk kamera belakangnya memiliki kamera ganda dengan kamera utama,resolusinya 16 MP dan bukaan f/1.7. Sementara kamera sekundernya memiliki resolusi 2 MP.

Untuk harga OPPO K3 ini di jual di indonesia dengan harga Rp. 3.999.000, namun OPPO membuka penawaran flash sale dengan menggandeng Lazada dan smartphone ini di tawarkan dengan harga Rp.3.599.000. Untuk desain warna ada dua pilihan yang ditawarkannya.yakni jetblack dan pearl white.

Demikian Ulasan tentang spek dan harga OPPO K3.Semoga bermanfaat. Terima kasih.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.