Ini Dia, Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On dan Grand On

Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwasanya Samsung akan merilis seri smartphone baru yang di dahului dengan seri alfabet “O”. Jika sebelumnya mungkin kita mengenal smartphone Samsung seri S, J, E, A dan yang lainnya.

Namun kini muncul sebuah bocoran jika Samsung sedang menyiapkan dua smartphone baru dengan seri baru, namun bukan seri “O” melainkan tambahan nama “On” di belakang nama yang sudah kita kenal sebelumnya, yakni Samsung Galaxy Mega On dan Galaxy Grand On.

Samsung Galaxy Mega On, Galaxy Grand On
Samsung Galaxy Mega On

Rumor mengatakan jika Samsung Galaxy Mega On akan memiliki nomor model SM-G600, dengan layar 5,5 inci dan kepadatan 720 pixel. Didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 SoC CPU Quad-Core 1,2 GHz dengan RAM 1,5 GB serta media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Dengan dibekali batterai dengan daya 3000 mAh, perangkat ini menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Sedangkan Samsung Galaxy Grand On memiliki dimensi 142 x 71,9 x 8,5 mm, hadir dengan layar 5 inci didukung chipset Exynos 3475 dengan CPU 1.3 GHz RAM 1GB RAM dan media penyimpanan internal 8GB dan tersedia slot Micro SD jika masih kurang. Perangkat ini didukung baterai 2.600 mAh, didukung kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP serta menjalankan Android 5.1 Lollipop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *