Ini Fitur Andalan Realme 6 Pro Yang Wajib Kamu Ketahui!

Peluncuran Realme 6 Series di Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2020 melalui live streaming. Namun, sebelum masuk pada peluncurannya, Realme mengumumkan beberapa fitur utama yang menjadi andalannya. Realme 6 Pro merupakan generasi penerus dari Realme 5 dan Realme 5 Pro. Realme 6 Series akan melanjutkan kesuksesan seri angka realme yang telah dipilih oleh 18 juta pengguna di seluruh dunia dengan membawa semua teknologi smartphone flagship ke smartphone kelas menengah. 

Realme 6 Pro Segera Dirilis
Realme 6 Pro Segera Dirilis

Beberapa fitur utama yang merupakan andalan dari Realme 6 pro adalah:

Menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 720G

Realme 6 Pro merupakan smartphone pertama di dunia yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 720G. Prosesor ini dibuat menggunakan proses fabrikasi 8nm yang canggih yang memberikan performa kuat namun tetap efisien.

Layar dengan Refresh Rate Mencapai 90Hz

Realme 6 series ini menjadi smartphone pertama yang menyasar pada kelas menengah yang memiliki layar denga refresh rate 90Hz di mana sebelumnya fitur ini hanya hadir pada smartphone flagship.

Flash Charge 30 Watt

Realme 6 Pro dilengkapi dengan 30W Flash Charge. Teknologi tersebut dapat mengisi penuh baterai 4300mAh hanya dalam waktu 60 menit.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki realme 6 Pro yang perlu kamu tau jika kamu berniat membeli atau akan mengganti HP baru saat sekarang ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.