Ini Penyebab Baterai Xiaomi Mi A2 Cepat Habis

Beberapa waktu lalu Xiaomi memperkenalkan perangkat terbarunya yang menggunakan Android One, perangkat itu adalah penerus dari Xiaomi Mi A1, Mi A1 sendiri adalah perangkat Android One pertama dari Xiaomi.

Xiaomi Mi A2
Xiaomi Mi A2

Perangkat penerus tersebut adalah Mi A2 yang dirilis dalam dua varian dari varian standar dan varian Lite, dua perangkat itu sendiri dikategorikan kedalam smartphone Android One selanjutnya dari Xiaomi untuk tahun ini.

Perangkat penerus Mi A1 itu sendiri datang dengna operasi sistem Android 8 Oreo murni, saat perilisannya perangkat ini sendiri cukup dapat sambutan positif dari pengguna smartphone, namun tak sedikit juga pengguna yang kecewa karena interface yang digunakan pada perangkat ini terbilang biasa saja.

Bahkan kali ini muncul sebuah kabar yang mengakan bahwa Mi A2 memiliki Bug yagn dapat menguras isi baterai lebih cepat, hal itu di duga dari semua core cpu yang dijalankan secara konsisten pada kecepatan maksimal namun sayangnya hal itu sendiri masih di pertanyakan kebenarannya.

Tapi tak sedikit pengguna yang berspekulasi bahwa hal ini terjadi karena bub yang dipengaruhi olh kerja sensor fingerprint. tapi ada juga yang membantah hal tersebut. namun beberapa pengguna melaporkan bahwa adala masalah yang sama meskipun mereka menghapys sensor sidik jari yang tersimpan.

Namun beberapa pengguna menemukan solusi masalah tersebut yakni denga me-reboot perangkat setiap satu atau dua jam. Meski begitu ini bukanlah perbaikan permanen, sebab masalah yang sama terkadang masih muncul setelah beberapa jam kemudian.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.