Ini Tanggal Huawei Mate 40 Pro Di Resmikan Di Indonesia

Kabar kali ini datang dari Huawei, setelah beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan segera merilis perangkat Huawei Mate 40 pro Di Indonesia kini ada kabar mengenai peresemian perangkat tersebut.

Huawei Mate 40 Pro
Huawei Mate 40 Pro

Sebelum ke kabar tersebut perlu diketahui Mate 40 Pro merupakan lanjutan kolaborasi antara Huawei dan Leica yang sudah berlangsung dari tahun 2016 lalu, mungkin anda pernah mendengar perangkat Huawei Mate 30 Series. Perangkat Huawei Mate 40 Pro merupakan penerus dari perangkat tersebut.

Huawei Mate 40 Pro sendiri merupakan smartphone yang pertama kali menggunakan prosessor Kirin 9000 yang memiliki teknologi fabrikasi 5nanometer, dengan chipset berukuran 5nanometer tersebut performanya pun tidak di ragukan karena pada chipset ini menawarkan efisiensi baterai untuk menghasilkan kualitas grafis yang tinggi dan meningkatkan kenyamanan pengguna untuk bermain game.

Baterai pada Huawei Mate 40 Pro sendiri memiliki kapasitas sebesar 4.400mAh walaupun tidak seperti banyak smartphone kebanyakan yang memuat baterai berkapasitas lebih besar tapi pada perangkat dengan dukungan chipset yang mumpuni tersebut dapat memberikan daya tahan baterai yang lama serta memberikan beberapa dukungan produktivitas yang tinggi.

Membahas mengenai kameranya, Leica sendiri merupakan pabrikan ternama asal Jerman. Mereka membekali Huawei Mate 40 Pro dengan pengalaman holistik untuk konten kreator dan sinematografer, pada perangkat ini sendiri juga mendukung beberapa fitur canggih seperti AIS yang merupakan singkatan dari AI Image Stabilization, fitur tersebut sendiri merupakan kecerdasan buatan yang dapat membantu pengguna untuk menangkap gambar yang stabil, selain itu ada juga fitur Ultra Vision Selfie Camera, ada juga Slow Motion, Wide Angle, Pro Mode dan terakhir Night Mode.

Pada Displaynya sendiri Huawei menghadirkan AOD atau singkatan dari Always On Display dan EOD singkatan dari Eyes On Display, Huawei Mate 40 Pro sendiri menggunakan EMUI 11 yang merupakan interface rancangan mereka yang menawarkan visual yang nyaman serta menambahkan animasi long-take pada UI perangkat tersebut.

Yang tak kalah menariknya lagi adalah fitur keamanan di perangkat Mate 40 Pro yang di upgrade berdasarkan TEE, perangkat ini nantinya akan dapat mengamankan data probadi pengguna, pada browsernya juga mereka menambahkan sebuah tool yang dapat membuat perangkat jadi anti-dilacak karena pada tool tersebut melakukan pembelokiran terhadap cookie pelacak.

Nah ini poin pembicaraan kali ini, perihal perilisan secara resminya, Huawei mendatangkan perangkat ini ke pasar Indonesia pada Tanggal 15 Desember 2020, tepatnya 2 hari lagi dari sekarang. Tidak sabar bukan untuk menyambut kedatangan perangkat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.