Inikah Spesifikasi dari Oppo F3 Plus ?

Tidak lama ini beredar dan sempat terlihat papan iklan dari Oppo di Filiphina dan undangan mereka tanggal 23 Maret, sepertinya tidak lama lagi mereka akan merilis smartphone

Oppo F3 Plus
Oppo F3 Plus

Smartphone ini adalah Oppo F3 & F3 Plus yang semakin jelas terlihat, tidak lama ini juga ada sebuah daftar spesifikasi yang beredar hmm membuat penasaran bukan?Oppo tampaknya ingin meninggikan standar kamera ganda untuk selfie. Diawali oleh Vivo, dengan V5 Plus, kini ada perlombaan untuk menciptakan perangkat dengan kemampuan kamera depan paling baik. Salah satu pesertanya adalah Oppo dengan “Selfie Expert” terbaru mereka, F3 dan F3 Plus.

Bocoran pun semakin lengkap dengan munculnya daftar spesifikasi yang dimiliki oleh F3 Plus, Jika informasi tersebut benar, Oppo F3 Plus kanal dilengkapi dengan kamera selfie ganda yang memiliki sensor 16 MP dan 8 MP.

Sementara sisa spesifikasi lainnya menjelaskan bahwa Oppo F3 Plus adalah smartphone kelas menengah dengan chipset Qualcomm MSM 8976, atau Snapdragon 653, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Bila kamera depan punya dua sensor, hanya ada satu lensa 16 MP untuk kamera belakang. Perangkat ini juga punya dukungan untuk dual Nano SIM, serta internet cepat 4G LTE.

Kesemuanya dibungkus dalam bodi berukuran 163,63 x 80,8 x 7,35 mm, berbobot 185 gram, dan dijalankan dengan baterai 4.000 mAh.

Jika spek F3 Plus sudah di ketahui sementara ini, tapi mengenai spek Oppo F3 sampai saat ini masih belum di ketahui Jadi? jangan lewatkan beritanya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *