Inikah Wujud ZTE Blade V8 yang akan rilis di CES 2017

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Sepertinya ZTE tidak ingin ketinggalan dengan produsen lainnya, karena pada kali ini ada bocoran smartphone Blade V8 yang memakai Kamera ganda.

ZTE Blade V8
ZTE Blade V8

Smartphone kabarnya akan di kenalkan nanti di ajang CES 2017 di awal januari yang akan datang.Meski pameran elektronik tersebut masih akan dibuka seminggu lagi, tapi bocoran ZTE Blade V8 sudah muncul di internet. Sumber bocoran tersebut berasal dari Rusia.

Dari foto-foto yang didapatkan, tampaknya ZTE ingin menantang Huawei Honor 8, yang merupakan perangkat kelas menengah dengan spesifikasi tinggi, termasuk kamera belakang dengan dua lensa.

Blade V8 bakal hadir dengan bodi logam dan scanner sidik jadi yang ditanamkan pada tombol Home di bawah layar. Smartphone ini memiliki layar 5,2-inci 1080p yang dilapisi kaca 2.5D.Di dalamnya terdapat chip Snapdragon 435, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, yang dibungkus dengan perangakt setebal 7,7 milimeter.

Kamera belakang ganda memiliki sensor 13 MP dan 2 MP, sementara kamera depannya 13 MP. Blade V8 bakal langsung dijalankan dengan Android 7.0 Nougat yang dilapisi oleh MiFavor UI 40 buatan ZTE.

Belum ada informasi mengenai harga pasarannya. amu bila ingin bersaing dengan Honor 8, ZTE Blade V8 harus berani bermain harga di kisaran Rp. 5,3 jutaan.

Bagaimana tambah penasaran bukan dengan perangkat dari ZTE yaitu Blade V8 yang nantinya akan muncul di CES 2017, jadi ikuti terus perkembangan mengenai smartphone ini disini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *