Inilah 2 Aplikasi Paling Cepat Untuk Melakukan Transfer File di Android

Transfer file merupakan salah satu hal yang paling sering digunakan dalam smartphone. Transfer file biasanya dilakukan untuk menggandakan suatu file atau memberikannya kepada orang lain. Transfer file ini bisa dilakukan antara Smartphone dengan Komputer, Smartphone dengan Smartphone.

Pada kesempatan kali ini, pandudroid akan memberikan tip atau cara bagaimana melakukan transfer file tanpa melakukan kabel, karena biasanya untuk melakukan transfer file atau mengirimkan file harus melalui kabel data.

Cara Cepat Melakukan Transfer File Tanpa Menggunakan Kabel

1. Dengan Menggunakan SHAREit

SHAREit adalah aplikasi yang dikembangkan khusus untuk memudahkan transfer file antar perangkat tanpa menggunakan kabel. Menariknya, aplikasi ini tersedia untuk banyak platform sistem operasi, sehingga akan memudahkan transfer file sekalipun itu harus dilakukan antara perangkat dengan sistem operasi yang berbeda.

Transfer File Dengan Cepat (2)
Transfer File Dengan Cepat (2)

 

Beberapa fungsi aplikasi SHAREit, antara lain:

  • Tanpa pembatasan Internet
    Tidak perlu menyambung ke Internet, tidak perlu aliran data, kamu bisa berbagi di mana saja dan kapan saja.
  • Kirim-terima dengan cepat tanpa pemampatan
    Kecepatan yang paling tinggi di dunia. 200 kali lebih cepat dari pada Bluetooth, kecepatan yang paling tinggi bisa sampai 20M/detik. Hanya kirim-terima file yang asli, kualitasnya tidak akan dikurang.
  • Cross-platform
    Ponsel&komputer&tablet, Android & iOS & Windows Phone & Windows XP/7/8, transfer di berbagai platform.
  • Berbagi berkas apa saja
    Berbagi apa saja yang di ponsel: foto, video, musik, aplikasi dan berkas dalam kartu SD.
  • Operasinya sangat mudah
    Pilih isi?sambung ke teman-teman?transfer habis! Cuma perlu dua langkah kamu bisa sukses transfer.
  • Tukar ponsel dengan satu tekan
    Kontak di buku alamat, SMS, MMS, musik, video,aplikasi dan berkas semua dipindah ke ponsel baru dengan satu tekan.
  • Sambung ke komputer
    Pilih foto lewat layar besar:Layar ponsel terlalu kecil? Tidak perlu khawatir, kamu bisa lihat foto di layar komputer dengan operasi aplikasi ini, foto-foto sangat jelas!

2. Dengan Menggunakan ZAPYA

Zapya merupakan salah satu aplikasi berkirim file foto, lagu, video, bahkan aplikasi antar platform seperti Android, iOS, Windows Phone, PC dan MAC yang tidak memerlukan koneksi Wi-Fi, Mobile Data, kabel USB ataupun Bluetooth secara langsung. Inti dari aplikasi ini adalah dengan memanfaatkan hotspot dari ponsel pengguna yang berada dalam radius tertentu.

Transfer File Dengan Cepat (1)
Transfer File Dengan Cepat (1)

Zapya memungkinkan Anda untuk mentransfer file dari Ponsel Android, iPhone, dan PC tanpa menggunakan Wi-Fi atau data seluler. Zapya tidak hanya gampang, tapi juga gratis! Selain itu Zapya juga mendukung 20 bahasa. Transfer file tidak pernah semudah ini!

Mulai berbagi file dengan orang-orang di sekitar Anda menggunakan salah satu dari tiga cara sederhana untuk mentransfer tersedia di Zapya. Buat grup dan undang orang lain untuk bergabung dengannya, buat kode QR yang dipersonalisasi agar orang lain dapat memindai, atau cukup kirim file ke orang-orang terdekat. Bagikan file dari perangkat ke perangkat tanpa menggunakan kabel dan tanpa biaya. File dengan format apa pun dan ukuran apa pun dapat dikirim melalui berbagai platform.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.