Inilah 3 Pilar Keunggulan Nokia 2 di Banding Xiaomi Redmi 5A

Dengan beragam hadirnya smartphone entry-level, Nokia 2 harus berhadapan dengan saingan beratnya, yakni Redmi 5A. Lantas bagaimana strategi HMD Global agar tak kalah bersaing? Ada 3 keunggulan yang dimiliki oleh Nokia 2, sehingga di pasaran Nokia 2 mampu bersaing dengan smartphone entry-level lainnya, terutama xiaomi Redmi 5A.

Keunggulan Nokia 2
Keunggulan Nokia 2

Pertama sisi Desain. Nokia 2 dibuat dari solid block aluminum, Sehingga durabilitasnya diklaim jauh lebih baik ketimbang kompetitornya.

Strategi kedua adalah daya supplai/baterai yang dimiliki oleh Nokia 2. Pihak HMD Global mengaku bekerja keras dalam meningkatkan kemampuan baterai yang dimiliki Nokia 2 agar mampu menyaingi Redmi 5A. Salah satu yang dilakukannya yakni memastikan bahwa manajemen performa telah teroptimalisasi.

Ketiga Android Pure. Jajaran ponsel Nokia yang dibuat HMD Global menjalankan sistem Android polosan. Sehingga tidak ada aplikasi bawaan yang bisa mengurangi performa ponsel. Selain itu, keamanan dijamin karena tiap bulan mereka akan memberikan update. Hal ini tidak hanya berlaku setahun, HMD Global bahkan menjamin pembaruan perangkat hingga 2 tahun.

Nokia 2 juga menghadirkan sejumlah fitur andalan google untuk menghadirkan pengalaman sesungguhnya memakai Android, yaitu dengan membawa Google Photos dan Google Assistant.

Itulah beberapa pilar keunggulan yang dimiliki oleh Nokia 2 dibanding dengan saingannya Redmi 5A.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.