Inilah 6 Deretan Ponsel dengan Daya Tahan Baterai Paling Awet

Di tengah masa pandemi yang sedang melanda Dunia, tentunya banyak orang yang beraktifitas dirumah ketimbang harus keluar rumah, hal ini sesuai dengan anjuran Pemerintah guna untuk memutus mata rantai virus covid-19. Dengan aktivitas di rumah seperti membaca e-book hingga main game, maka baterai ponsel akan dapat terkuras secara cepat. kamu tentunya butuh ponsel yang memiliki daya tahan baterai mumpuni, agar ponsel bisa terus digunakan seoptimal mungkin semasa kamu dirumah sebagai sarana refreshing agar tidak bosan dirumah.

Deretan Ponsel dengan Daya Tahan Baterai Paling Awet
Deretan Ponsel dengan Daya Tahan Baterai Paling Awet

Memiliki kapasitas baterai yang sangat besar dan tahan lama merupakan salah satu keunggulan yang wajib dimiliki oleh smartphone masa kini. Hadirnya berbagai macam ponsek dengan baterai tahan lama tentu akan membuat para penggunanya nyaman dan tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai apalagi saat tengah berada di rumah. Inilah beberapa deretan ponsel dengan daya tahan baterai paling awet yang kami rangkum dari beberapa sumber.

Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro sedikit lebih besar dari sisi kapasitas baterai sehingga memiliki daya tahan baterai yang lebih awet. Huawei P30 Pro punya kapasitas baterai 4.200 mAh dengan layar 6,47 inci. Huawei P30 Pro memiliki empat kamera belakang di bagian punggung, chipset high-end, dan pemindai sidik jari dalam layar.

iPhone 11 Pro Max

iPhone 11 Pro Max masuk dalam jajaran ponsel dengan baterai terbaik. Ponsel besutan Apple ini didukung baterai 3.969 mAh dan kabarnya bisa bertahan lebih lama hingga lima jam dibandingkan iPhone XS Max. iPhone 11 Pro Max didukung layar 6,5 inci dengan fitur tiga lensa kamera, fitur facial recognition dan sistem operasi iOS.

Moto G7 Power

Motorola Moto G7 Power hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan Fast battery charging 15W. Moto G7 Power dapat bertahan hingga 15 jam 35 menit. Dengan chipset Snapdragon 632 dibantu dengan 3/4GB RAM dan internal memori 32/64GB. Layarnya berukuran 6,2 inchi beresolusi HD+.

Samsung Galaxy S10+

Samsung Galaxy S10+ memiliki baterai dengan kapasitas 4.100 mAh. Samsung Galaxy S10+ menggunakan layar Dynamic AMOLED 6,4 inci. Galaxy S10+ dapat bertahan hingga 12,5 jam. Untuk urusan daya, Galaxy S10+ dibekali dengan berbagai fitur canggih seperti Fast battery charging 15W, USB Power Delivery 2.0, Fast Qi/PMA wireless charging 15W dan Power bank/Reverse wireless charging 9W.

Sony Xperia XZ2

Salah satu smartphone flagship dari Sony yakni Sony Xperia XZ2 memiliki baterai yang dapat bertahan cukup lama. Xperia XZ2 dapat menyala hingga 12 jam. Dua fitur tambahan yang sangat berguna pada Xperia XZ2 adalah Qnovo Adaptive Charging dan Battery Care yang berfungsi menjaga baterai Xperia tetap dalam kondisi prima seiring bertambahnya usia smartphone.

Realme 5s

Realme 5s merupakan smartphone kelas menengah dengan harga di bawah 3jutaan yang juga memiliki daya tahan baterai yang bagus. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh, prosesor yang cukup efisien, dan layar yang tidak boros daya, Realme 5s mampu bertahan hingga 46:40 jam untuk melakukan panggilan 3G. Sementara untuk berselancar di dunia maya dan memutar video offline, daya tahannya masing-masing mencapai 21:22 jam dan 19:55 jam.

Itulah 6 deretan ponsel dengan daya tahan baterai paling baik saat ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.