Inilah Bocoran Redmi K30S yang Harus Anda Tahu

Sebelumnya Redmi K30S telah menerima sertifikasi dari Tenaa dengan nomor model M2007J3SC. Hadirnya di Tenaa telah memberikan isyarat bahwa smartphone tersebut akan segera diluncurkan.

Diinformasikan bahwa perangkat ini akan diperkenalkan pada tanggal 27 Oktober 2020. Perjualan perdana dari perangkat ini akan digelar pada tanggal 1 November 2020. Memang belum meluncur, namun sudah ada beberapa spesifikasi yang sudah beredar di dunia maya.

Redmi K30S 1
Redmi K30S

Sumber Gambar

Bocoran Spesifikasi Redmi K30S

Perangkat ini akan dikemas dengan layar IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 piksel x 2400 piksel. Selain itu, layar perangkat ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP f/1.9, lensa ultra-wide 13 MP f/2.4 dan lensa makro 5 MP f/2.4. Sedangkan untuk kamera depannya 20 MP dengan aperture f/2.2.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 dengan fabrikasi 7nm. Chipset ini dipadukan dengan tiga pilihan RAM dan ROM. Pilihan pertama RAM 6 GB dengan ROM 128 GB, RAM 8 GB dengan ROM 128 GB dan RAM 8 GB dengan ROM 256 GB.

Bagaimana dengan kapasitas baterainya ? perangkat ini dibekli dengan daya baterai berkapasitas 5.000 mAh dan juga juga fast charging 33W serta Power Delivery 3.0. Dengan daya baterai yang besar dapat membuat pengguna nyaman menggunakannya.

Perangkat ini memiliki dukungan fingerprint yang berada di dalam layar. Selain itu, juga sudah mendukung USB OTG dan mengisi daya perangkat melalui USB Type-C. Menarinya, smartphone ini dikabarkan akan memiliki fitur NFC dan infrared port.

Redmi K30S dikabarkan akan datang dengan dua warna yaitu Cosmic Black dan Lunar Silver. Smartphone ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 10 dengan MIUI 12. Itulah bocoran spesifikasi mengenai smartphone tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.