Inilah Bocoran Spesifikasi OPPO A53 yang Harus Anda Tahu

Seperti yang sudah diketahui bahwa OPPO telah merilis OPPO A52 di bulan April yang lalu. Kemudian smartphone terbarunya itu diboyong ke pasar Indonesia pada awal bulan Mei yang lalu. Kini, ada bocoran terbaru yang mengatakan bahwa OPPO sedang menggarap penerus dari OPPO A52.

Smartphone penerus itu yang disebutkan adalah OPPO A53 dan juga ada bocoran spesifikasi yang sudah beredar mengenai smartphone tersebut. Disebutkan bahwa perangkat ini akan datang dengan chipset Snapdragon 460. Jika benar ditenagai dengan chipset itu, maka smartphone ini adalah smartphone pertama yang ditenagai dengan chipset tersebut.

Bocoran Spesifikasi OPPO A53
Bocoran Spesifikasi OPPO A53

Bocoran Spesifikasi OPPO A53

Pada bocoran yang lainnya, OPPO A53 dikabarkan akan dikemas dengan layar LCD berukuran 6,5 inci yang memiliki punch-hole. Namun, belum ada informasi mengenai resolusi layarnya. Diharapkan OPPO A53 akan memiliki resolusi layar yang sama dengan generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, di bocoran yang sudah beredar juga disebutkan bahwa layar smartphone ini akan mendukung refresh rate 90 Hz. Pada chipset Snapdragon 460 ini nantinya juga dilengkapi dengan Adreno 610 sebagai GPU-nya.

Sementara urusan fotografinya, perangkat ini akan memiliki dukungan tiga kamera belkaang yang terdiri dari lensa utama 13 MP, lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Berbicara untuk catu dayanya, perangkat ini akan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W. Kemungkinan besar, perangkat akan memiliki dua varian RAM 2 GB dan dua varian memori internal 64 GB dan 128 GB. Itulah bocoran spesifikasi OPPO A53, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.