Inilah Cara Menonton Acara Samsung Galaxy Unpacked pada 11 Agustus

  • Bagikan
Samsung Galaxy Unpacked Agustus 2021
Samsung Galaxy Unpacked Agustus 2021

Samsung nampaknya akan mengumumkan Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 pada acara Samsung Galaxy Unpacked Agustus 2021. Acara tersebut akan berlangsung pada 11 Agustus 2021, pukul 10 pagi ET. Ini adalah entri terbaru perusahaan dalam ruang ponsel cerdas yang dapat dilipat tahun 2021.

Samsung Galaxy Unpacked Agustus 2021
Samsung Galaxy Unpacked Agustus 2021

image source

Jika Anda ingin tahu tentang masa depan ponsel lipat Samsung tersebut, ini adalah acara yang wajib Anda tonton. Jangan sampai lewatkan, karena Samsung akan banyak memperkenalkan banyak produk terbaru sebagai produk masa depan.

Kapan Acara Galaxy Unpacked Agustus 2021 Akan Berlangsung?

Samsung memberikan jadwal untuk menayangkan acaranya pada pukul 10 pagi ET tepatnya pada 11 Agustus 2021. Biasanya, Samsung mengarsipkan acara Unpacked melalui saluran YouTube resmi-nya. Jadi, jika Anda tidak dapat menonton pada waktu yang tepat, Anda harus dapat menontonnya nanti melalui kanal YouTube Samsung.

Cara Menonton Acara Samsung Galaxy Unpacked

Samsung telah mengatur untuk melakukan streaming acara melalui YouTube. Anda dapat mengunjungi artikel ini untuk menonton melalui video yang disematkan pada bagian bawah ini. Pastikan untuk mem-bookmark halaman ini agar Anda tidak melewatkannya.

Karena ini adalah video YouTube, Anda dapat menontonnya hampir di mana saja, baik melalui browser, ponsel, TV pintar, atau di mana pun dengan layar dan koneksi internet yang stabil milik Anda.

Ini adalah acara virtual murni, jadi tidak ada cara untuk menghadiri acara tersebut. Bahkan jika Anda berada dekat dengan lokasi acara sekalipun. Itu berarti Anda dapat berkumpul bersama keluarga dan belajar tentang gadget terbaru yang akan Samsung luncurkan pada masa mendatang dari kenyamanan sofa, kursi, atau tempat mana pun Anda duduk.

Apa yang Kami Harapkan Setelah Melihat Samsung Galaxy Unpacked?

Karena tagline untuk acara tersebut adalah “Get ready to unfold (Bersiaplah untuk terungkap),” kami berharap Samsung untuk fokus pada smartphone lipat yang akan datang. Secara khusus, penulis mendapat kesan bahwa perusahaan akan mengungkapkan Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3. Seperti namanya, ini adalah iterasi ketiga dari ponsel lipat Samsung. Samsung memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan masalah awal, jadi inilah saatnya ponsel lipatnya agar dapat kembali bersinar.

Galaxy Z Fold 3 diharapkan menjadi flagship lipat Samsung berukuran penuh dengan label harga yang lumayan. Dari sisi lain, Galaxy Z Flip 3 adalah ponsel clamshell dengan faktor bentuk yang lebih kecil dan label harga yang lebih rendah. Sejauh tampilan perangkat, kami telah melihat bocoran render Galaxy Z Fold 3, dan sangat mirip dengan ponsel sebelumnya.

Kebocoran baru menunjukkan bahwa ponsel lipat tersebut akan memiliki ketahan air, peningkatan signifikan dari model sebelumnya yang agak terlalu rapuh.

Kami harus menunggu dan melihat dengan tepat apa yang menjadi keputusan Samsung nantinya. Akan tetapi satu hal yang pasti: tetap berada di sini pada pukul 10 pagi ET pada 11 Agustus 2021, untuk menonton bersama acara Galaxy Unpacked tersebut.

Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.