Inilah Fitur Baru WhatsApp Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Whatsapp menjadi aplikasi berkirim pesan paling populer saat ini. Hal itu tak lain karena fiturnya dan kemudahan dalam pengoperasian, membuat aplikasi ini begitu diminati. Namun, tahukah Kamu bahwa aplikasi ini sebenarnya memiliki segudang fitur, dan beberapa di antaranya mungkin jarang digunakan.

Fitur Baru WhatsApp
Fitur Baru WhatsApp

Update yang terbaru yang WhatsApp rilis adalah aplikasi ini bisa memutar suara pesan suara secara berurutan. Fitur ini sangat berguna saat kamu mendapatkan kiriman beberapa pesan suara yang bersambung, karena terlalu panjang jika dijadikan satu pesan suara saja. Misalnya saat kamu ingin memberi keterangan sebuah tempat, atau kamu sedang ingin curhat dengan seseorang.

Setelah pesan suara tersebut dimainkan, maka WhatsApp otomatis akan memutar pesan suara berikutnya. Jadi kamu tak perlu lagi repot memencet tombol play untuk memutar setiap pesan suara. Tahun lalu, WhatsApp versi Beta sudah mengujicoba fitur ini, dan saat ini baru disebarluaskan dan siap dipakai oleh penggunanya.

Namun, Jika ada pesan teks di tengah-tengah pesan suara, maka pesan suara akan otomatis berhenti di situ, karena sejatinya fitur ini hanya akan memainkan pesan suara secara “sequences” atau berurutan, bukan semua pesan suara yang ada di seluruh jendela percakapan.

Bagi kamu yang ingin menikmati fitur baru WhatsApp ini, pengguna harus memperbarui WhatsApp mereka ke versi 2.19.203 di PlayStore.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.