Inilah Kejutan Nokia Dalam MWC 2018 Mendatang!

HMD Global selaku pemegang perusahaan Nokia dikabarkan sedang menyiapkan kejutan yang akan mereka pamerkan dalam ajang MWC 2018 mendatang. Acara itu sendiri nantinya akan digelar di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan Februari 2018.

HMD Global Pada MWC 2018
HMD Global Pada MWC 2018

Melalui akun twitternya, Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer menceritakan kesibukannya dalam melakukan persiapan perencanaan ajang MWC 2018 mendatang. Dan dalam unggahannya tersebut, ia juga meminta maaf kepada penggemar karena tidak begitu aktif memberikan informasi belakangan ini.

Terkait dengan hal itu, belum lama ini Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas juga pernah berjanji bahwa perusahaannya akan memperkenalkan perangkat yang dianggap “luar biasa” di ajang MWC 2018 yang berlangsung menjelang akhir Februari ini di Barcelona.

Kabar lainnya juga menyebutkan, konferensi pers yang akan digelar oleh HMD Global tersebut sangat berkaitan erat dengan peluncuran Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 untuk pasar Eropa. Sedikit informasi untuk Anda, kedua smartphone itu sebelumnya telah pasarkan di Cina.

Gosip lainnya yang tak kalah menarik, keikutsertaan HMD Global di ajang MWC 2018 ini sebagai upaya mereka untuk memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Nokia 9. Nokia 8 (2018) juga bakal diumumkan tahun ini, namun sepertinya tidak akan muncul di MWC 2018.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.