Inilah Keunggulan Huawei Watch GT 2e Dibandingkan Watch GT 2 Yang Wajib Kamu Tahu!

Menyoal tentang spesifikasi yang di usung Huawei Watch GT 2E dan Watch GT 2 sebagai pendahulunya ternyata memiliki hampir kemiripan, yakni sama-sama menggunakan layar OLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454, chip Kirin A1, memori 4 GB, serta daya tahan baterai hingga 14 hari (2 minggu) dalam sekali pengisian.

Keunggulan Huawei Watch GT 2e
Keunggulan Huawei Watch GT 2e

Beberapa keunggulan yang dimiliki Watch GT 2e adalah fitur baru yang berupa pengukur saturasi oksigen di dalam darah (SpO2) dengan bantuan sensor infra merah khusus.

Jika Huawei Watch GT 2 hanya memiliki 15 mode olahraga, berbeda jauh dengan Huawei Watch GT 2e yang memiiliki 100 mode olahraga, mulai dari skateboarding, rockclimbing, hingga parkour. Memori internalnya bisa dipakai untuk menyimpan 500 lagu. Arloji pintar ini juga dibekali GPS dan anti air hingga kedalaman 50 meter.

Yang paling penting adalah dari Huawei Watch GT 2e ini tampil lebih Sporty dan kekinian dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang Watch GT 2, dan ini akan sangat cocok menyasar kalangan muda yang selalu ingin tampil super trendy.

Selain itu dua tombolnya (crown) memiliki bentuk persegi panjang dan lebih menyatu dengan bodi utama. Sabuk Huawei Watch GT 2E terbuat dari karet berlubang-lubang mirip Apple Watch Nike Sports Band edition.

Lantas, menurut kamu lebih keren yang mana antara Huawei Watch GT 2e dan Huawei Watch GT. Untuk kamu yang lebih menyukai Huawei Watch GT 2e, jangan lewatkan program Pre-Ordernya yang sebentar lagi akan di mulai.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.