Inilah sejumlah alasan mengapa Mobogenie digunakan banyak pengguna android

Ketika android pertama kali muncul ke publik, respon positif yang begitu hebat ditunjukkan oleh pasar, dan hal tersebut menambah keyakinan pemerhati teknologi ponsel dan smartphone jika sistem operasi baru tersebut akan mendapatkan tempat dimasa – masa mendatang. Padahal saat itu sudah banyak dan lebih lama berbagai mobile platform yang ada di pasaran, sebut saja ada iOS, BlackBerry, Windows Phone dalam kategori smartphone dan untuk ponsel biasa ada java dan symbian. Namun kemudahan – kemudahan yang di tunjukkan android menjadi pilihan utama bagi produsen telepon seluler dan juga pengguna ponsel dan smartphone, sebagai contoh dengan adanya toko aplikasi (Google Play Store) yang memudahkan penggunanya untuk mencari dan menginstall aplikasi menjadi salah satu alasan orang – orang untuk menggunakannya.

Store, Mobogenie, Play Store
Mobogenie

Seiring dengan perkembangan jaman android terus saja berkembang dan semakin besar, ditambah lagi sistem operasi android yang notabene merupakan sistem operasi open source menambah kemudahan bagi pengembang untuk berkreasi lebih. Kembali ke play store, kini kita tidak hanya memiliki satu pilihan store seperti diawal muncul (Play Store), banyak sekali store yang dapat menjadi pilihan alternatif selain Play Store, salah satunya adalah Mobogenie. Dan kini banyak pengguna lebih memilih Mobogenie daripada Play Store, karena memang sejumlah kemudahan dari Mobogenie.

Berikut sejumlah alasan mengap Mobogenie lebih di sukai dari Google Play Store :

  1. Kita tidak perlu daftar atau sign in untuk menggunakan Store ini (Mobogenie).
  2. Kita dapat mengatur aplikasi yang kita download tidak langsung diinstal atau diinstall di lain waktu.
  3. Aplikasi yang kita download di Mobogenie akan tersimpan dalam bentuk apk, sehingga memungkinkan kita untuk meng-copy ke perangkat lain.
  4. Kita dapat melakukan update secara bersamaan (multi aplikasi), dan kita dapan memantau proses download dengan lebih mudah tanpa harus membuka notification bar sebagaimana jika kita lakukan multi download dengan Google Play Store.

Demikian kemudahan dengan Mobogenie yang bisa kami rangkum, jika anda menemukan kemudahan lain, silahkan tambahkan disini :). Selamat menjalankan ibadah Puasa bagi yang menjalankannya.

Download Mobogenie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.