Muncul di Geekbench, Inilah Sosok Nokia dengan Kode Quicksilver

  • Bagikan
Nokia Quicksilver
Nokia Quicksilver

Seperti yang sudah diketahui bahwa HMD Global telah cukup lama meluncurkan smartphone Android merek Nokia yang biasa-biasa saja. Kini, pabrikan smartphone yang berbasis di Finlandian itu telah mengeluarkan produk terbarunya.

Belum lama ini, ada informasi yang mengungkapkan bahwa HMD Global akan merilis lebih banyak smartphone dengan jaringan konektivitas 5G di tahun 2021. Salah satu perangkat yang akan diperkenalkan itu telah terlihat di situs Geekbench.

Nokia Quicksilver
Nokia Quicksilver

Sumber Gambar

Pada situs Geekbench terlihat smartphone Nokia dengan memiliki kode nama HMD Global Quicksilver. Selain itu, dalam daftar tersebut terungkap bahwa perangkat ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 11.

Tidak hanya terungkap sistem operasinya, namun juga terlihat chipset yang akan disematkan ke dalam smartphone tersebut. Chipset yang akan digunakan adalah Snapdragon 480 5G buatan Qualcomm yang dipasangkan dengan RAM 6 GB.

Sementara hasil tes single-core dari perangkat ini mencetak sekitar 468 poin dan hasil multicore 1457 poin di Geekbench. Namun belum banyak diketahui tentang perangkat ini dan masih menjadi misteri.

Jadi, alangkah baiknya kita tunggu informasi selanjutnya mengenai smartphone tersebut.Sejauh ini masih ada dua perangkat yang menggunakan chipset Snapdragon 480 yaitu Vivo Y31s dan OPPO A93 5G. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.