Muncul di Geekbench, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Seperti yang sudah diketahui bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone terbaru andalannya yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra. Perangkat ini akan meluncur pada tanggal 14 Januari 2021 mendatang.

Memang belum meluncur, namun sudah ada bocoran mengenai smartphone tersebut. Kini, perangkat tersebut muncul di Geekbench dimana perangkat ini akan ditenagai dengan chipset Exynos 2100 milik Samsung.

Samsung Galaxy S21 Ultra
Samsung Galaxy S21 Ultra

Sumber Gambar

Kemungkinan itu adalah versi yang akan dijual di India dan wilayah lain seperti Eropa dan dimana Samsung secara tradisional lebih menyukai chipset buatannya sendiri.

Di Geekbench, perangkat ini memiliki nomor model Sm-G998B. Pada pengujian single-corenya mendapatkan 1.006 poin dan pengujian multi-corenya mendapatkan poin 3.059 poin. Frekuensi CPU terdaftar pada 2,21 GHz yang kemungkinan merupakan cluster Cortex A-55 yang hemat daya.

Ketika membandingkan skor ini dengan Snapdragon 888 dari S21 mengungkapkan perbedaan kecil dalam mendukung perangkat bertenaga Exynos. Walaupun perlu diingat bahwa kedua perangkat ini masih merupakan prototipe yang belum selesai.

Sementara ada daftar baru juga yang mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan datang dengan RAM 12 GB dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 11.

Sebelumnya juga sudah ada bocoran mengenai smartphone tersebut. Chipset Exynos 2100 diharapkan datang dengan inti utama X1 yang memiliki clock hingga 2,91GHz bersama dengan trio inti Cortex-A78 yang berjalan pada 2,81GHz dan empat inti Cortext-A55 yang hemat daya pada 2,21GHz.

Itulah yang masih diketahui mengenai perangkat tersebut. Kita tunggu saja bocoran lainnya mengenai Samsung Galaxy S21 Ultra. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.