Catat! Inilah Tanggal Peluncuran Realme Watch S Pro di Indonesia

Pada awal tahun 2021, Realme memulai strategi untuk menjadi No. 1 AioT Choice di dunia dan Indonesia dengna menghadirkan produk terbarunya yaitu Realme Watch S Pro. Smartwatch ini merupakan anggota keluarga dari Realme Watch S dari kategori smart wearable.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Realme AIoT telah memasuki fase baru dengan beberapa pengembangan dan juga terus menggali lebih dalam pada tiga aplikasi skenario yaitu family, personal dan travel.

Realme Watch S Pro
Realme Watch S Pro

Sumber Gambar

Selain itu, Realme juga mempertahankan trendsetting design dan trendsetting technology untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman kepada penggunanya. Realme secara berkala akan menghadirkan produk yang tren budaya dan estetika anak muda.

Realme Watch S Pro akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari 2020 di Indonesia. Jam tangan pintar ini sangat cocok untuk anak muda dalam mengekspresikan gaya mereka, pendamping kesehatan sekaligus menjadi teman olahraga yang aktif.

Menariknya, jam tangan pintar ini akan menjadi yang terbaik dan menjadi yang paling bergaya serta premium pertama dari Realme. Smartwatch ini datang dengan layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display.

Jam tangan ini datang dengan desain berbentuk bulan yang dibalut dengan bahan stainless steel sehingga memberikan kesan premium. Tidak hanya itu, jam tangan pintar ini dibekali dengan dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat.

Keunggulan lainnya dari jam tangan ini adalah tahan air hingga 5 ATM dan juga dibekali dengan 15 Mode Olahraga. Menariknya, salah satu mode olahraga yang bisa dimanfaatkan adalah Swimming Mode terbaru.

Jam tangan ini memang dipersiapkan oleh Relame untuk menjadi Smartwatch Pro Style dan Pro Sport paling menarik di tahun 2021. Realme akan meluncurkan perangkat ini dengan live streaming dari Channel YouTube, Instagram, Twitter, Facebook Realme Indonesia dan realme.com.

Apakah Anda tertarik ingin memilikinya ? Jadi, ditunggu saja tanggal 26 Januari mendatang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.