Catat! Inilah Tanggal Rilis Huawei Mate 40 Pro di Indonesia

Kabar yang menggembirakan untuk pecinta gadget di Indonesia dimana smartphone Huawei Mate 40 Pro akan diluncurkan pada tanggal 15 Desember 2020. Dalam merayakan peluncurannya yang akan datang di Indonesia, Huawei memberikan penawaran terbatas bagi konsumen melalui voucher Rp. 1 juta untuk pre-order.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan voucher tersebut bisa registrasi disini. Setelah itu, voucher akan dikirimkan melalui email kepada konsumen yang dapat digunakan saat pemesanan Mate 40 Pro di toko terpilih yang sudah ada dalam email tersebut.

Huawei Mate 40 Pro 2
Huawei Mate 40 Pro 2

Sumber Gambar

Untuk konsumen yang mendaftar dari tanggal 5 – 14 Desember 2020 akan menerima email dari Huawei dan akan mendapatkan diskon voucher saaa melakukan pre-order Mate 40 Pro di Offline Store yang ditunjukan berdasarkan notifikasi email.

Sedangkan untuk konsumen yang mendaftar tanggal 15 – 22 Desember 2020 langsung mendapatkan diskon voucher ketika melakukan pre-order Mate 40 Pro di toko Offline dan ditunjukan berdasarkan screenshot registrasi yang berhasil.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Huawei Mate Series ini lahir dari inovasi teknologi. Huawei akan terus berupaya untuk melampaui apa yang ditawarkan teknologi untuk menghadirkan yang terbaru dan terbaik ke tangan pelanggan.

Menariknya, setiap generasi Mate Series akan selalu menampilkan penemuan teknologi terbaik. Di setiap rilisnya adalah sebuah pencapaian dalam perjalanan tanpa batas dalam kemajuan teknologi.

Huawei Mate 40 Series ini mewarisi Halo Ring dari Huawei Maate 30 Series dan memperkenalkan desain Space Ring yang mempresentaikan evolusi yang akan datang dari teknologi smartphone. Tidak hanya itu, Huawei Mate 40 Pro menggabungkan Kirin 9000, AI tanpa batas dan teknologi Ultra Vision Cine Camera. Jadi, untuk Anda yang tertarik ingin membelinya, silahkan langsung registrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.