Menarik! iQOO 7 Akan Meluncur dengan Chipset Snapdragon 888

Seperti yang sudah diketahui bahwa Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone unggulannya yaitu Xiaomi Mi 11. Perangkat buatan Xiaomi ini datang dengan chipset Snapdragon 888 dimana perangkat ini menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset tersebut.

Sebelumnya juga ada rumor yang menyebutkan bahwa smartphone unggulan berikutnya yang akan meluncur dengan chipset Snapdragon 888 adalah Seri Samsung Galaxy S21. Jika rumor ini benar, maka seri Samsung Galaxy S21 menjadi smartphone unggulan yang menggunakan chipset tersebut.

iQOO BMW Edition
iQOO BMW Edition

Sumber Gambar

Seri Galaxy S21 ini dikabarkan akan meluncur pada tanggal 14 Januari 2021 mendatang. Kini, iQOO yang awal bulan ini telah merilis gambar iQOO 7 BMW Edition telah mengonfirmasikan tanggal peluncuran smartphone iQOO 7.

Pada halaman Weibo, terlihat informasi bahwa iQOO akan memperkenalkan smartphone terbarunya itu pada tanggal 11 Januari 2021 mendatang pukul 19:30 di China. Tidak hanya itu, poster resmi mengenai smartphone tersebut telah memperlihatkan desain bagian belakangnya.

Perangkat tersebut akan dibekali dengan tiga kamera belakang yang memiliki bentuk pola segitiga. Versi spesial BMW ini akan memiliki bagian belakang yang berwarna putih dengan garis-garis biru dan merah.

Memang bagian depan smartphone tersebut belum terungkap. Namun, banyak yang berharap bahwa perangkat ini datang ddengan layar AMOLED berukuran 6,56 inci denga punch-hole sebagai tempat kamera depan di bagian atas.

Selain itu, banyak yang memprediksikan bahwa perangkat ini akan memiliki resolusi FullHD+ dan refresh rate 120Hz. Walaupun sudah terlihat bagian belakang dari perangkat ini, namun masih belum ada informasi mengenai pengaturan kamera yang disematkan.

Kemungkinan besar, perangkat ini datang dengan sistem operasi Android 111 berbalus interface OriginOS. Kita tunggu saja spesifikasi detailnya mengenai perangkat tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *