IQOO Z3 (V2073A) Dengan Snapdragon 765G Muncul Di Google Play Console

  • Bagikan
iQOO
iQOO

Setelah beberapa waktu lalu iQOO 7 meluncur dengan prosessor Snapdragon 888 SoC. Nampaknya mereka masih akan meluncurkan perangkat terbarunya. Karena tidak lama ini muncul sebuah bocoran dari badan sertifikasi 3C China yang mengulas perihal iQOO Z3. Selain muncul lewat badan sertifikasi perangkat ini juga terlihat melalui Google Play Console dengan kode model V2073A.

iQOO
iQOO

Sumber Gambar

Kabarnya perangkat tersebut akan menjajal pasar kelas Menengah. Hal tersebut semakin kuat karena informasi perihal prosessor perangkat ini bocor. Dalam laporan terbaru perangkat ini nantinya akan menggunakan prosessor buatan Qualcomm yakni Snapdragon 765G. Serta bakalan memakai GPU Adreno 620.

Berdasaran informasi yang kami dapat dari Google Play Console. Nantinya perangkat ini juga bakalan hadir dengan menggunakan RAM sebesar 6GB. Serta ketika meluncur akan langsung menggunakan operasi sistem Android 11 terbaru. Berbicara perihal resolusinya, perangkat tersebut akan menggunakan resolusi 1080 x 2408piksel serta memiliki kerapatan piksel 480ppi.

Informasi Dari Google Play Console Terkait iQOO Z3 :

iQOO Z3
iQOO Z3

Sumber Gambar

Untuk informasi yang kita dapat kan dari badan sertifikasi 3C. Perangkat ini nantinya akan memiliki dukungan fast charging sebesar 55W. Perangkat ini sendiri kita harapkan akan memiliki layar berukuran 6,57inci serta resolusi FHD+ dan memakai refresh rate 144Hz. Selain informasi yang mengulas perihal chipset yang bakalan mereka sematkan pada perangkat ini. Ada juga informasi perihal sensor kamera yang akan perangkat ini pakai.

Informasi tersebut menyebutkan bahwa mereka akan memakai sensor Sony IMX589 48MP sebagai kamera utama pada perangkat Z3 ini. Tapi sayangnya informasi ini masih belum terlalu meyakinkan. Karena akhir-akhir ini banyak sekali rumor yang menyebarkan perihal pengaturan kamera utama pada bagian belakang pernagkat ini.

Berdasarkan rumor yang saat ini beredar kemungkinan besar nantinya perangkat ini bakalan menggunakan baterai berkapasitas 4.500mAh. Sedangkan untuk pengisian dayanya sesuai yang sudah kita sebutkan. Perangkat ini akan memakai fast charging 55W. Selain bocoran dari perangkat Z3 nampaknya iQOO juga menyiapkan perangkat lain. Perangkat tersebut adalah iQOO U3X, sayangnya untuk saat ini masih belum ada rumor maupun bocoran perihal perangkat ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.