itel Vision1 Plus Rilis Di Indonesia Dengan Harga Terjangkau Berikut Spesifikasinya

Kabar kali ini berasal dari Itel, Itel sendiri merupakan brand smartphone baru yang merupakan suadara Infinix. Itel sendiri dikabarkan merilis sebuah perangkat baru di Indonesia dengan harga yang terjangkau, perangkat tersebut adalah Itel Vision 1 Series

itel Vision 1 Plus
itel Vision 1 Plus

Vision 1 Series tersebut hadir dengan dua varian yang pertama varian Vision 1 Plus dan yang kedua ada Vision 1, dua perangkat tersebut nantinya akan bersaing di pasar smartphone kelas entry-level di Indonesia.

Berbicara perihal spesifikasinya varian Itel Vision 1 Plus hadir dengan layar berukuran 6.5inch dengan panel LCD IPS dan memiliki resolusi HD Plus. Sedangkan untuk dapur pacunya perangkat ini diotaki oleh Spreadtrum UniSoC SC9863A dan disandingkan dengan RAM 3GB serta Internal Memory sebesar 32GB selain itu perangkat ini telah menggunakan Android 9, dan juga perangkat ini telah memiliki fitur fast charging 5VA.

Untuk kameranya sendiri pada kamera selfienya perangkat ini menggunakan kamera sebesar 8MP sedangkan pada bagian belakang ada dual kamera yang dikonfigurasi 13MP dan 0.3MP. Dengan spesifikasi Sedemikian perangkat tersebut di tenagai baterai 5000mAh, berbicara soal harganya perangkat ini dijual seharga Rp1.199.000 untuk per-Unitnya.

Sedangkan untuk varian Itel Vision 1 hadir dengan layar berukuran 6.08inci dan menggunakan resolusi HD Plus, di sektor dapur pacunya sendiri perangkat ini ditoaki oleh Unisoc SC9863A dan disandingkan dengan RAM 2GB serta internal memory sebesar 32GB, perangkat ini juga telah menggunakan Android 9.

Pada bagian kameranya Itel Vision 1 menggunakan kamera selfie beresolusi sebesar 5MP sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan dual kamera beresolusi 8MP dan 0.3MP, dengan spesifikasi sedemikian perangkat tersebut disokong baterai sebesar 4000mAh. berbicara perihal harganya Itel Vision 1 ini dibanderol seharga Rp999.000.

Cukup terjangkau bukan harganya? semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia. Mohon maaf jika ada penulisan atau tutur kata yang salah dalam artikel, jangan lewatkan berita atau tips dan trik lain mengenai smartphone disini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.