Item Bruno Tersakit 2020 di Mobile Legends

Seperti yang sudah diketahui bahwa Bruno adalah salah satu Hero Role Marksman di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan untuk memberikan critical damage dengan skill Mecha Legs dan juga meningkatkan critical rate hingga 20%.

Walaupun sering digunakan oleh para player Mobile Legends, namun hero ini memiliki kelemahan yaitu tidak punya skill damage yang tinggi dan terlalu bergantung dengan item. Selain itu, hero ini juga dapat dibunuh dengan mudah oleh musuh apalagi hero musuh role Assassins.

Bruno Mobile Legends
Bruno Mobile Legends

Sumber Gambar

Memang setiap Hero di Game Mobile Legends memiliki kelemahan. Jadi, Anda harus mengetahui kelebihan dan kelemahan dari setiap Hero. Bruno memang mudah dibunuh oleh musuh, namun dengan item yang benar maka hero ini akan menjadi sangat menakutkan.

Item Bruno Tersakit 2020

Raptor Machete

Ketika Anda menggunakan Hyper Carry, maka harus menggunakan item Raptor Machete untuk memudahkan berjungle. Tidak hanya mudah dalam berjungle, item ini menambah +30 Physical Attack, +15% Physical Penetration dan atribut +50% damage ke monster.

Swift Boots

Item yang kedua adalah Swit Boots. Item ini dapat memberikan +15% Attack Speed dan juga +40 Movement Speed.

Scarlet Phantom

Item yang ketiga adalah Scarlet Phantom yang dapat menambah +30 Physical Attaac, +25% Critical Chance dan +20% Attack Speed. Selain itu, dengan pasif unik item ini dapat meningkatkan Attack Speedda dan Critical Chance yang berlangsung selama 2 detik.

Endless Battle

Ketika ada lawan yang menggunakan 2 Tank, maka harus menggunakan item ini. Item ini dapat memberikan +15% Physical Lifesteal, +10% Cooldown Reduction, +65 Physical Attack, +5% Movement Speed, +25 Mana Regen dan +250 HP.

Berserker’s Fury

Ketika sudah memasuki late game, item yang harus dibeli yang kelima adalah Berserker’s Fury. Pada pasif unik item ini dapat memberikn Critical Hit yang menambah Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik.

Blade of Despair

Salah satu item yang cocok digunakan ketika late game adalah Blade of Despair. Item ini dapat membuat Bruno menambah +170 Physical Attack serta %5 Movement Speed.

Pasif unik dari item ini ketika menyerang musuh yang memiliki HP dibawah 50% maka akan menambah Physical Attack sebesar 25% selama 2 detik.

Itulah item-item yang cocok digunakan untuk Hero Bruno. Sementara spell yang digunakan bisa Flicker atau Retribution. Sedangkan emblem yang digunakan bisa menggunakan emblem Assassins dan Marksman. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.