Build Item Gusion Tersakit yang Dijamin Savage

Sampai saat ini hero Assassin Gusion selalu digunakan pada rank Legend. Selain selalu di pick, ternyata hero ini menghasilkan burst damage yang sangat besar dan memiliki pergerakan yang lincah.

Hero Gusion merupakan hero yang paling ditakuti oleh marksman atau mage karena dia dapat membunuh carry seperti marksman atau mage dengan cepat. Biasanya hero ini langsung mengalahkan lawan dengan skill combonya. Namun, untuk melakukannya Anda harus menggunakan build Gusion yang terbaik dan tersakit.

Item Gusion Tersakit
Item Gusion Tersakit

Jika Anda yang masih seorang pemula lebih baik belajar menggunakan hero ini di Classic. Sebab, hero ini termasuk hero yang agak susah digunakan terutama pada skill 1 yang dikombinasikan dengan skill 2.

Dalam artikel kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang build item Gusion agar menghasilkan damage yang sakit dan membuat lawan takut. Ketika Anda menggunakan hero ini maka Anda harus pintar memanfaatkan skill 2 yang bisa memberikan damage yang besar.

Hero ini bisa Anda dapatkan dengan battle poin 32.000 dan 599 diamond. Setiap hero pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebelum Anda membeli hero tersebut, alangkah baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan hero tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Gusion

Kelebihan

  • Memiliki damage yang besar
  • Mengalahkan lawan dengan skill combo

Kekurangan

  • Harus memaksimalkan skill 2
  • Durability rendah
  • Tergantung pada mana
  • Harus banyak buff

Seperti itulah kelebihan dan kekurangan hero Gusion. Untuk Anda yang memang ingin memenangkan game di awal game cocok sekali menggunnakan hero tersebut. Sementara pada emblem yang digunakan lebaik emblem Mage. Untuk build itemnya akan bisa dilihat dibawah ini.

Build Item Gusion Tersakit dan Dijamin Savage

1. Arcane Boots

Item Arcane Boots
Item Arcane Boots

Untuk yang pertama kami rekomendasikan item Arcane Boots dimana item in dapat menambah +15 Magical PEN dan +40 Movement Speed.

2. Calamity Reaper

Ite Calamity Reaper
Ite Calamity Reaper

Item kedua ini dapat membuat Gusion mendapatkan +70 Magic Powe, +100 Mana, +30 Mana Regen dan pengurangan Cooldow sebesar 10%.

3. Holy Crystal

Item Holy Crystal
Item Holy Crystal

Rekomendasi item ketiga Gusion adalah Holy Crystal. Dengan adanya item ini akan menambahkan tambahan +90 Magic Power, keunikannya +25% Magic Power dan skill pasifnya ketika mengenai target akan meningkat 15%.

4. Fleeting Time

Item Fleeting Time
Item Fleeting Time

Seperti yang sudah diketahui bahwa Gusion sangat memerlukan Cooldown yang cepat. Dengan membeli item ini akan mendapatkan Cooldown Reduction sebesar 15% dan 70% Magic Power.

5. Concentrated Energy

Item Concentrated Energy
Item Concentrated Energy

Item kelima ini akan memberikan tambahan +700 dan peningkatan +70 Magic Power. Selain itu, item ini juga akan memberikan pasif 25% spell vamp.

6. Blood Wings

Item Blood Wings
Item Blood Wings

Item terakhir yang harus dibeli adalah Blood Wings. Item ini akan memberikan damage Magic Power yang palig besar dari semau item Magic manapun.

Itulah item yang kami rekomendasikan untuk Anda gunakan. Anda juga bisa mengganti item terakhir dengan item yang lainnya terutama defense. Sedangkan untuk spellnya bisa menggunakan Retribution. Bagi Anda yang tertarik menggunakan hero Leomord bisa klik disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.