Jadwal Peluncuran Asus ROG Phone 3 Kini Mulai Terungkap!

Bocoran peluncuran ASUS ROG Phone 3 semakin jelas di depan mata, Informasi ini juga diperkuat dengan adanya benchmark dari perangkat yang dipercaya sebagai ROG Phone 3 di Geekbench dan tidak cuma itu saja, perangkat tersebut juga dikabarkan sudah mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance.

Jadwal Rilis ASUS ROG Phone 3
Jadwal Rilis ASUS ROG Phone 3

Berdasarkan kabar terbaru yang beredar, ASUS akan segera merilis ROG Phone 3 sekitar bulan Juli mendatang atau pada kuartal ketiga tahun 2020. ASUS ROG Phone 3 merupakan penerus dari ROG Phone 2 sebelumnya yan hadir pada tahun lalu.

Mengenai spesifikasinya, Beberapa bocoran mengungkapkan bahwa ASUS ROG Phone 3 bakal menggunakan chipset tertinggi dari Qualcomm sepeti biasanya. Pilihannya cuma dua, yaitu Snapdragon 865 yang sudah diperkenalkan atau Snapdragon 865 Plus.

ASUS ROG Phone 3 bakal punya layar dengan refresh rate 144Hz yang membuatnya sejajar seperti monitor gaming kelas mewah di pasaran, seperti smartphone gaming Nubia Red Magic 5G dikabarkan juga akan membawa fitur ini.

Di sisi kapasitas RAM, kemungkinan di ROG Phone 3 hal ini akan bertambah dengan teknologi LPDDR5 sehingga kapasitasnya menjadi 16GB, karena pada sebelumnya sudah menerapkan RAM 12GB LPDDR4.

Jadi spesifkasi ini masih misterius, bisa saja ini benar atau bahkan salah diluar dugaan seperti pada banyak bocoran yang sudah beredar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.