Jadwal Rilis Moto X di Amerika, Indonesia?

Moto X adalah Smartphone dari Motorola yang konon akan menjadi tonggak sejarah dari Pabrikan Smartphone dari Amerika itu. Konon Moto X adalah Smartphone yang Made, Design in USA. Semacam mau mengangkat jiwa patriotisme warga Amerika.

Yaa kita tau kan, sekarang merek Smartphone dari Amerika yang berjaya disana kebanyakan Non US kecuali  produk Apple. Dan Apple iPhone pun itu masih Asembled atau di buat di Luar Negeri.

Kembali ke Moto X, sudah banyak teaser, bocoran tentang produk ini. Petinggi Google pun sudah memakainya… warna Putih.. Konon bahan dari Moto X ini istimewa sangat. Dari Kevlar. Lha Kevlar itu apa? Konon Kevlar kata Wikipedia itu semacam bahan yang kuat sangat.

Kevlar adalah sebuah merek dagang terdaftar untuk serat fiber sintetis aramid, bahan ini masih berhubungan dengan Nomex dan Technora. Poly-paraphenylene terephthalamide / Kevlar diciptakan pada tahun 1965 oleh Stephanie Kwolek saat ia bekerja di DuPont. Selanjutnya bahan ini dikembangkan oleh perusahaan DuPont.

Bahan yang kuat ini pertama kali digunakan secara komersial pada tahun 1970an sebagai pengganti baja pada produk ban untuk keperluan balap (lomba). Bahan ini banyak digunakan pada ban dan layar kapal sampai bahan untuk pembuatan rompi anti peluru, hal ini disebabkan oleh kekuatan dan elastisitas bahan dan berat yang ringan yang merupakan sifat dari bahan ini. Bahan ini disebut-sebut sebagai bahan yang lima kali lebih kuat dari baja dengan berat yang sama.

Apa tidak mengerikan, konon 5 kali lebih kuat dibandingkan baja. Itu berarti Manusia Baja (Man Of Steel) Superman aja kalah kuwat :O. Terus gini, itu Moto X secara desain luar bolehlah menjadi jawara, selain bahan yang emang jawara, Moto X juga keren, ada mode Always Listen atau gampangnya kita bisa mengoperasikan ini Smartphone tanpa menyentuhnya. Wow Touch Screen yang ndak perlu di Touch.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Dan konon lagi, walaupun di beberapa area sudah menggunakan spek mumpuni, konon dari sisi Prosesor masih menggunakan produk tahun lalu. Duh piye yaa? Ndak sabar lihat detailnya? Tunggu aja 1 Agustus 2013 ini Motorola Moto X ini akan resmi di perkenalkan. Beberapa waktu lalu Operator dari Kanada Rogers sudah membuat video teasernya. Dan konon sudah di hapus, tapi sudah ada yang upload lagi. Monggo

Jadi kapan Moto X ini akan Mendarat di Indonesia? Dan berapa harga resminya? Semua masih menanti dan menanti. Jika kalian adalah Motorola Fan Boy, wajib mencari ini… 🙂

Bocoran gambar dari @EvLeaks dimuat di The Unlockr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.