Jadwal Rilis Realme C15 di Indonesia, Bawa Baterai 6000mAh dengan Quick Charge 18W

Realme kembali akan merilis perangkat barunya yang masuk dalam keluarga C Series, yakni realme C15 ke pasar Indonesia. Setelah kemarin sukses dalam meracik realme C11 sehingga menjadi idaman banyak muda-mudi dalam segmen pasar menengah ke bawah. Kini penerusnya pun siap akan meramaikan pasar Indonesia kembali.

Dalam acara peluncurannya nanti, realme membawa slogan khusus untuk C15 ini “6000mAh with 18W Quick Charge” yang merupakan bagian dari salah satu keunggulan dari perangkat ini. Realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke pasar Indonesia. Kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

"<yoastmark

Mengenai tanggal peluncurannya, realme sudah memberikan konfirmasi bahwa pada tanggal 28 Juli tepatnya pukul 13.00 WIB akan kembali memperkenalkan smartphone entry-level terbarunya. Smartphone tersebut adalah realme C15, yang datang dengan dukungan baterai raksasa. Smartphone ini akan diluncurkan untuk pertama kalinya secara global di Indonesia dengan tema 6000mAh Power Nonstop melalui siaran langsung dari saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

Spesifikasi Realme C15 yang Akan Segera Hadir di Pasar Indonesia

Realme C15 akan hadir dengan membawa mega battery 6000mAh sebagai salah satu spesifikasi unggulannya. Untuk pertama kali, Realme menggabungkan baterai besar dengan 18W Quick Charge yang meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya yang tanpa solusi pengisian cepat. Saat ini realme hadir memberikan solusi dengan inovasi yang berbeda.

Mengenai pengaturan kameranya, realme C15 bakal mengusung Quad-Kamera. Konfigurasi quad-camera tersebut akan di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri Realme C11 sebelumnya.

Untuk mengetahui spesifikasinya lebih lanjut, realme berjanji akan memaparkan dalam waktu peluncurannya nanti. Ayo jangan sampai kelewatan, terutama untuk kamu fans realme Indonesia.

Pada peluncurannya nanti, realme C15 akan segera tersedia di beberapa platform online mulai dari realme.com/id, Lazada dan Akulaku. Realme juga mengundang pelanggan untuk mengumpulkan voucher dengan periode terbatas di realme.com/id dan Lazada mulai 21 – 28 Juli 2020. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *