Kabar Gembira! Dua Smartphone Oppo Turun Harga

Kabar gembira baru saja di umumkan untuk kalian para pengguna Smartphone dari Oppo. Dimana Oppo A9 2020 dan Oppo A12 dikabarkan turun harga. Seperti yang anda tahu bahwa Oppo Seri A merupakan perangkat yang populer di anak muda Indonesia. Seri A sendiri merupakan perangkat Smartphone yang menggunakan desain kekinian. Warna yang diterapkan pada Smartphone seri A juga merupakan warna yang sekarang ini sangat tren di dalam kalangan fashion dengan keunggulan teknologi masa kini yang menakjubkan.

Ada beberapa alasan kenapa Seri A mengalami penurunan harga, salah satunya adalah karena respon yang baik dari kalangan pembeli terutama di kalangan anak muda. Jadi dengan begitu produsen Oppo memilih untuk menerapkan penurunan harga agar lebih banyak konsumen seperti anak muda dapat merasakan teknologi dari Smartphone Oppo. Hal ini merupakan tanggapan langsung dari Manager Oppo Indonesia yaitu Aryo Meidianto A, PR.

Oppo Seri A
Oppo Seri A

Oppo juga ingin memberikan kejutan kepada para konsumen. Ya! Kejutan yang dimaksud adalah memberikan cashback untuk perangkat A9 2020 dan A12 3 GB mulai hari ini tepatnya tgl 1 Juni. Oppo Seri A sudah hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumen kaum muda di Indonesia. Sehingga Oppo semakin mempertimbangkan faktor desain, warna, dan performa agar dapat mencapai para konsumen. Seperti yang sudah hadir pada perangkat A9 2020 dengan warna Marine Green dan Space Purple dan untuk A12 hadir dengan warna hitam dan biru dengan sentuhan potongan berlian.

Selain hadir dengan warna dan desain kekinian khas anak muda, perangkat Seri A ini juga memiliki performa yang menakjubkan dan mencukupi untuk para anak muda. Seperti pada Oppo A9 2020 yang hadir dengan chipset Snapdragon 665 dengan RAM 8 GB serta kapasitas penyimpanan yang mempuni yaitu 128 GB. Bagaimana? anda tertarik untuk langsung menjadikan Smartphone Seri A sebagai Smartphone anda sendiri mulai saat ini. Semoga informasi ini dapat membantu anda dan bermanfaat untuk kalian para pembaca.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.